Fokus Cari Jodoh, Dinar Candy Bakal Serius Perbaiki Imej dan Berbisnis di Tahun 2021
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy mengungkapkan resolusi yang ingin ia wujudkan pada tahun 2021. Dinar Candy ternyata mengaku ingin memperbaiki imej untuk fokus mencari jodoh serta membuka peluang bisnis.

WowKeren - Tahun 2021 menjadi momen untuk memulai awal baru bagi sebagian orang. Hal yang sama juga berlaku untuk Dinar Candy. Di tahun 2021 ini, Dinar Candy sepertinya memiliki keinginan untuk melakukan perubahan besar pada dirinya.

Dinar berharap di tahun yang baru ini dirinya dapat segera bertemu dengan sosok pria idaman. Tak hanya itu, Gadis berusia 27 tahun itu pun ingin merubah pandangan orang dari imej-nya selama ini. "Planning-nya ya mau fokus cari jodoh dan memperbaiki image," ungkap Dinar Candy dilansir dari Insertlive.com pada Senin (4/1).

Bukan hanya soal jodoh yang menjadi target Dinar di tahun 2021 ini, ia pun ingin melebarkan sayapnya untuk merambah dunia bisnis. Hal itu ingin dilakukan Dinar salah satunya adalah untuk membuktikan pada kaum pria yang sering memandangnya dengan sebelah mata.

"Selain di dunia entertaint aku mau coba usaha juga nah biar cowok-cowok itu, apa sih kerjaan si Dinar cuma ngomong-ngomong gitu doang dapat duit, jadi aku tu mau kayak memperjelas ke cowok-cowok tu, bahwa pekerjaan aku selain di dunia entertaint aku tu bisa bisnis," jelas Dinar.


Bukan hanya karena alasan jodoh Dinar mencoba peruntungan di dunia bisnis. Dinar mengakui bahwa masa pandemi sekarang ini membuat job manggungnya sebagai seorang DJ pun terhenti. Tak ingin pasrah dengan keadaan, Dinar pun mencoba membuka peluang usaha sendiri.

"Kenapa aku terjun ke dunia usaha, karena DJ-nya kan udah nggak, DJ itu sudah tidak menghasilkan. Aku cinta sama DJ, cuma kita harus realistis juga, kita harus ngobrol masalah ke depannya, kalau aku nggak berusaha sendiri nggak akan ada orang yang ngasih duit ke aku," jelas wanita seksi ini.

Sebelumnya wanita berdarah Sunda ini pernah mencoba usaha dalam bidang rental mobil. Namun usaha tersebut tak dapat berkembang sesuai ekspektasi Dinar. Tak ingin menyerah begitu saja, Dinar pun mencoba bangkit dari keterpurukannya.

"Waktu itu pernah bisnis rental mobil tapi sempat gagal. Aku mikir harus bangkit, cuma aku nggak vakum juga dari dunia entertaint. Tapi di awal-awal tahun ini Januari, Februari, Maret aku mau konsepin aku harus jadi pengusaha," pungkas Dinar.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait