Video Lama Gisel Bahas Cinta Atau Nafsu Bareng Nikita Mirzani Disorot, Jawabannya Bikin Syok
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia sempat ditanya banyak hal oleh Nikita Mirzani. Saat ditanya pilih cinta atau nafsu, jawaban Gisel malah dinilai kontras dengan terkuaknya fakta dirinya menjalin hubungan dengan pria saat masih menikahi Gading.

WowKeren - Gisella Anastasia sempat diundang sebagai salah satu tamu di vlog Nikita Mirzani. Dalam vlog tersebut, Gisel ditanya seputar prinsipnya dalam hal hubungan asmara.

Awalnya Niki menanyai Gisel antara cinta atau nafsu. Gisel pun memastikan kalau ia lebih mengutamakan cinta ketimbang nafsu.

"Oh pakai cinta dong. Melakukan segala sesuatu itu kalau cuma nafsu doang enggak baik," kata Gisel. "Kalau (pakai) cinta kita lakuin jadi sepenuh hati."

Jawaban Gisel ini membuat netter bersikap sinis. Pasalnya, Gisel justru kepergok melakukan hubungan terlarang dengan pria lain disaat masih menikahi Gading Marten.


"Aduh, sok kalem, sok polos. Padahal kelihatan dia enggak nyaman," kata netter. "Pertanyaan dari Nyai membuktikan Gisel suka orang yang ganteng, atlet, dan Gisel seorang hyperseks karena enggak pernah merasa puas," ujar yang lainnya.

Bukan cuma soal kehidupan asmara, Gisel juga membahas soal dirinya yang hijrah. Ia bahkan memberikan baju-baju seksinya karena ingin lebih mendekatkan diri pada Tuhan.

"Gegara berhijrah, itu baju semua dikasih ke orang-orang," kata Gisel. "Emang apa urusannya hijrah sama baju?" tanya Nikita. "Baju itu gila, padahal baru belanja, eh disentuh Tuhan," kata Gisel mengisyaratkan soal baju seksi yang kerap ia pakai.

"Tapi enak rasanya kalau kita sudah bersatu dengan Tuhan. Manusiawi kalau masih ada nakalnya," kata Nikita. "Mudah-mudahan ya, iya ngerem banget," ujar Gisel.

Sebelumnya, Gisel pernah curhat kalau ia merasa lebih dekat dengan Tuhan setelah bercerai. "Waktu pisah akhirnya aku nyari Tuhan, lebih mendalami lagi dan dapat pelajaran yang aku tahu gitu. Jadinya kayak salahnya nih dua-duanya dulu pegangannya nggak di tempat yang sama ya," seru Gisel.

Belajar dari masa lalu, Gisel dan Wijaya Saputra justru kini kompak mengikuti kajian agama. "Bener, bener. Jadi lebih melibatkan Tuhan dalam kehidupan kami berdua," kata Gisel. "Aku sih ke dia cuma bilang 'Kita cari komunitas yuk biar bisa bertumbuh sama sama'. Kan bagus juga," tutur Wijin. "Kayak kajian gitu. Jadi punya kelompok untuk bertumbuh bersama gitu. Bersyukur sih aku. Iya sama teman-teman. Jadi kan enak gitu saling bantu, semua bisa saling support. Kita bisa belajar dari pengalaman orang, enak deh pokoknya," seru Gisel.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts