Red Velvet Tampil Berlima Pasca Kontroversi Irene Tuai Respons Tak Terduga
Selebriti

Penampilan Red Velvet di konser online gratis SM Entertainment baru-baru ini menjadi topik hangat. Ini adalah pertama kalinya mereka tampil berlima di siaran sejak kontroversi Irene.

WowKeren - Penampilan Red Velvet di konser streaming langsung gratis SM Entertainment baru-baru ini menjadi topik hangat. Ini adalah pertama kalinya mereka tampil berlima di siaran sejak kontroversi Irene.

Seperti diketahui, Irene terlibat kontroversi ketika editor Kang Kook Hwa mengunggah postingan tentang bagaimana ia disakiti olehnya. Irene secara pribadi mengakui bahwa ia adalah idol yang dimaksud oleh editor Kang Kook Hwa dalam postingannya dan telah meminta maaf atas masalah ini.

Irene memang menuai banyak kritik ketika kontroversi pertama kali muncul. Namun kini netizen secara tidak terduga membela idol kelahiran 1991 itu. Beberapa bahkan memuji Irene semakin cantik.

Red Velvet Tampil Berlima Pasca Kontroversi Irene Tuai Respons Tak Terduga

Source: pann


Red Velvet juga menerima pujian atas pakaian dan gaya mereka di atas panggung. Seorang netizen menunjukkan bahwa konser mencapai rating tertinggi selama penampilan Red Velvet.

"Semua orang hanya ingin tahu bagaimana kabar Irene," komentar netizen. "Seperti yang diduga, hanya mengkritik Red Velvet karena iri," tambah netizen. "Tidak peduli seberapa banyak kalian berbicara tentang kontroversi Irene, Red Velvet akan sukses," sahut yang lain.

"Mereka mengkritik Irene tentang garis senyumnya, tubuhnya dan hal-hal lain seperti itu. Tidak peduli seberapa banyak orang mengkritik Irene, Red Velvet akan segera comeback sehingga mereka hanya akan memiliki hari-hari yang sukses di masa depan," pungkas lainnya.

Sementara itu, penampilan Red Velvet di konser SMTOWN baru-baru ini juga menandai kembalinya Wendy untuk pertama kalinya dalam setahun. Wendy telah absen dari kegiatan Red Velvet sejak mengalami cedera pada rehearsal SBS Gayo Daejeon 2019 pada 25 Desember 2019.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts