Pujian Tulus Lia Bikin Chaeryeong dan Member ITZY Lainnya Nangis
Selebriti

Ketika MC memujinya, Chaeryeong menerimanya dengan tenang dengan kerendahan hati. Saat mereka bertanya kenapa ia tidak terpengaruh, ia menjelaskan bahwa pujian itu tidak terasa sepenuh hati.

WowKeren - ITZY tampil di "Weekly Idol" di mana para member dikenalkan dengan karakteristik unik mereka masing-masing. Untuk Chaeryeong, itu adalah ketidakmampuannya untuk menerima pujian yang tulus.

Ketika pembawa acara memujinya, Chaeryeong tampak menerimanya dengan tenang dengan kerendahan hati. Saat pembawa acara bertanya mengapa dia tidak terpengaruh, dia menjelaskan bahwa pujian itu tidak terasa sepenuh hati.

Kemudian, Lia bangkit untuk memuji member yang lebih muda darinya itu. Chaeryeong mengatakan bahwa itu akan mudah karena Lia sering memujinya tapi adik Lee Chaeyeon IZ*ONE itu tidak bisa menatap mata Lia.

Lia lalu dengan lembut membelai wajah Chaeryeong sambil memuji, "Kamu adalah anak yang sangat istimewa. Chaeryeong kami sangat manis."


Pujian Tulus Lia Bikin Chaeryeong dan Member ITZY Lainnya Nangis

Source: Koreaboo

Dan Chaeryeong mulai menangis usai mendengar pujian tulus Lia. Para member yang lain pun terkejut melihat ia meneteskan air mata. Segera setelah melihat Chaeryeong menangis, Lia pun ikut menangis.

Dan saat ia melihat Lia menangis, Chaeryeong mulai menangis lebih keras. Studio "Weekly Idol" pun segera menjadi pesta air mata karena para member lainnya juga berlinang air mata.

Ketika pembawa acara bertanya mengapa Chaeryeong menangis, dia mengungkapkan bagaimana ia dan Lia kerap saling mengungkapkan isi hati. "Aku merasa sedih... Kami sering berbagi kekhawatiran satu sama lain. Ya (aku merasakan ketulusan di balik pujiannya)."

Cinta di antara member-member ITZY memang begitu kuat sehingga siapa pun dapat dengan jelas mengatakan bahwa mereka berbagi ikatan yang sangat istimewa di hati selama bertahun-tahun bersama.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts