Rayakan Tahun Baru Bareng, Melaney Ricardo Beber Kondisi Gisel Yang Tak Lagi Ceria
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Melaney Ricardo menceritakan bagaimana ia melihat kondisi Gisella Anastasia saat merayakan tahun baru bersama. Melaney pun menyebut Gisel tampak kurang ceria.

WowKeren - Melaney Ricardo ternyata sempat merayakan momen tahun baru bersama Gisella Anastasia. Melaney pun tampak turut bersimpati dengan kasus video syur yang saat ini dihadapi oleh Gisel. Oleh karenanya, sebagai teman dekat Melaney akan selalu memberikan dukungan pada ibunda Gempi tersebut.

"Kita menopang Gisel tentunya dalam doa terlepas dari apapun nanti keputusannya yang pasti sebagai teman dekat kita menopang Gisel selalu dalam doa," ungkap Melaney Ricardo seperti dilansir dari Suara.com saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/1).

Selain itu, Melaney juga menerangkan bahwa Gisel tampak kurang ceria saat menghadiri acara pergantian tahun. "Ya pasti berkurang (ceria) sedikit lah, tapi ya kan itu wajar. Manusiawi," jelas Melaney.

Meski begitu, ibu dua anak ini menyebut kalau Gisel terlihat lebih tenang selama acara kebaktian malam tahun baru berlangsung. "It’s okay, responnya cukup kalem, cukup tenang," tutur Melaney.


Di sisi lain, Melaney juga mengkhawatirkan psikis Gisel. Ia pun berharap agar mantan istri Gading Marten tersebut tak sampai jatuh sakit selama menghadapi kasusnya itu.

"Yang penting bisa makan, yang penting bisa istirahat. Yang ditakutin kan psikis takutnya jadi sakit. Pasti ada ketakutan, pasti ada kekhawatiran," ucap Melaney. "Oleh sebab itu kita sebagai teman terdekat semua berusaha berdoa supaya ada damai sejahtera Tuhan."

Kendati demikian, selama bersama Gisel Melaney dan teman-temannya tak pernah menyinggung soal kasus video syur tersebut. "Nggak lah kita kan juga lihat dari, kita nggak berusaha ngebahas dalam ranah itu ya, yang penting kita menguatkan dia," jelas Melaney.

"Karena kalau kita bahas terus menerus kasihan dianya juga, yang penting kita berdoa buat dia, kita berikan kekuatan, beri firman yang bisa menguatkan dia, terlepas dari itu kita percaya bahwa hari ini Gisel dijaga sama Tuhan diberikan kekuatan," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts