Akhirnya Bertemu Gempi, Gisel Akui Dapat Kekuatan Ekstra Saat Dinyanyikan Lagu Ini
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia akhirnya membagikan momen pertemuannya dengan Gempi. Ia pun mengaku kembali mendapatkan kekuatan ekstra setelah melihat Gempi menyanyikan lagu berikut ini!

WowKeren - Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu dijadwalkan menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka kasus video syur pada hari ini, Senin (4/12). Sayangnya Gisel tak dapat hadir lantaran sedang menjemput putrinya, Gempi yang baru pulang dari Bali.

Seperti yang diketahui, Gempi memang menghabiskan liburan akhir tahun bersama Gading Marten di Pulau Dewata. Tak ingin masalah menjadi panjang, pengacara Gisel berjanji jika kliennya akan menghadiri pemeriksaan sebagai tersangka pada Jumat (8/1) mendatang.

Lebih lanjut, Gisel sendiri kini juga telah membagikan momen pertemuannya dengan Gempi lewat unggahannya di Instagram. "Baby girl pulanggg," tulis Gisel dengan disertai emoji tangan terbuka dan wajah tersenyum pada unggahan Instagram Story-nya.

Gempi sendiri terlihat memeluk Gisel. Sementara dalam unggahan feed Instagram, Gisel memperlihatkan bagaimana Gempi mempersembahkan sebuah lagu "Bertaut" yang biasa dinyanyikan Nadin Amizah kini dinyanyikan Gempi di depan Gisel.


Tak ayal, nyanyian dari Gempi tersebut rupanya mampu menjadi kekuatan tersendiri bagi Gisel. "Dinyanyiin kesayangan mama trimakasih ya nak...," tulis Gisel mengawali ulasan pada video unggahannya.

"Trimakasih Tuhan buat kekuatan yg Kau kirimkan setiap hari melalui apapun," tambah Gisel. "Hari ini kekuatan ekstranya dari Gumpitong yg baru pulang abis liburan sm papaDing dan nyanyiin mama mesra luar biasa. Bersyukur, bersyukur, dan bersyukur."

Di akhir video, Gempi pun kembali memeluk Gisel usai ia mengakhiri nyanyiannya. Unggahan tersebut tak ayal langsung menuai beragam tanggapan dari warganet di kolom komentar.

"Cieh yg gk bsa hadir di pengadilan, mungkin grogi ktmu mas Myd nya, jd alasan pngen jemput gempi," tulis seorang netter. "Semoga Allah selalu jaga hati Gempi dan mama gisel. Berbahagialah kalian walau badai sedang menerjang," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts