Menyesal Terjebak Skandal Seks Bareng Gisella Anastasia, MYD: Ini Hukuman Tuhan
WowKeren/Fernando
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Berbeda dengan MYD, Gisel justru memilih tidak hadir dalam pemeriksaan hari ini. Kekasih Wijaya Saputra itu beralasan menjemput putrinya yang pulang dari liburan.

WowKeren - Skandal seks antara Gisella Anastasia dan MYD alias Michael Yukinobu DeFretes akhirnya menemui babak baru. Tepat pada Senin (4/1), MYD menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait video seksnya bersama Gisel.

Dalam kesempatan kali ini, MYD tampil gagah dengan kemeja warna putih. Sebelum menjalani pemeriksaan, MYD memilih tak banyak bicara. Ia langsung memasuki ke ruangan penyelidikan setelah menjalani pemeriksaan kesehatan di lobi Polda Metro Jaya.

Setelah hampir 12 jam diperiksa, MYD akhirnya keluar dari Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. MYD baru selesai diperiksa oleh penyidik pada pukul 21.48 WIB.

MYD menyempatkan diri untuk bertemu dengan awak media. Ia menyampaikan permintaan maafnya terkait skandal seks memalukan yang dilakukannya bersama Gisel.

"Selamat malam untuk hari ini saya memenuhi panggilan pemeriksaan," ungkap MYD. "Dan sebagai warga Indonesia saya taat akan hukum saya akan berusaha kooperatif."

Menurut MYD, ia begitu menyesal terjebak skandal seks dengan Gisel. MYD akhirnya mengakui perbuatannya.


"Untuk hal yang terjadi selama ini saya benar-benar menyesal dan minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga dan pihak-pihak yang terkait," lanjut MYD. "Saya benar-benar menyesal atas semua yang saya lakukan."

MYD merasa ia mendapatkan hukuman dari Tuhan. Karena itu, ia meminta agar tetap didukung dan dimaafkan pasca skandal seks tersebut.

"Ini hukuman dari Tuhan pada saya," tambah MYD. "Saya mohon dukungan doa dan bener minta maaf."

Berbeda dengan MYD, Gisel justru memilih tidak hadir. Kekasih Wijaya Saputra ini beralasan menjemput putrinya, Gempita Nora Marten, yang pulang dari liburan.

Rencananya, pemeriksaan Gisel sebagai tersangka baru akan dilaksanakan pada Jumat mendatang. Akibat perbuatannya, Gisel terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Dari penyelidikan kepolisian, Gisel dan MYD diketahui merekam video seks pada tahun 2017 di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara. Padahal di tahun yang sama, Gisel masih berstatus sebagai istri sah Gading Marten.

Skandal seks Gisel ini pun membuat geram publik. Gisel bahkan dianggap bukanlah seorang ibu yang baik bagi Gempi. Tak sedikit netizen yang meminta agar hak asuh Gempi berpindah ke tangan Gading.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts