Nobu Tersangka Video Syur Gisel Miliki Body Gagah Atletis, Foto Lawas Beda Drastis Terkuak
Instagram/yukinobu_de_fretes
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Dikenal penyuka basket, Michael Yukinobu Defretes alias MYD alias Nobu sempat mencuri perhatian karena tampil gagah di pemeriksaan perdana sebagai tersangka kasus video syur Gisella Anastasia.

WowKeren - Sosok Michael Yukinobu Defretes alias MYD alias Nobu telah memenuhi panggilan polisi. Ini merupakan pemanggilan perdana usai Nobu ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur Gisella Anastasia.

Beda dari Gisel yang mangkir saat dipanggil 4 Januari, Nobu tetap datang ke Polda Metro Jaya. Ia mengenakan kemeja putih dan tampak gagah.

Usai diperiksa lebih dari 11 jam, Nobu mengungkap perasaannya. Ia berjanji akan kooperatif dan meminta maaf atas tindakannya.

"Selamat malam untuk hari ini saya memenuhi panggilan pemeriksaan dan sebagai warga Indonesia yang taat hukum, saya akan berusaha kooperatif," kata Nobu. "Untuk hal yg terjadi selama ini saya benar-benar menyesal dan minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, keluarga dan pihak-pihak terkait."

Sejumlah netter sempat membahas penampilan Nobu yang tampak gagah atletis. Sebagian memuji namun tak sedikit yang menudingnya merusak rumah tangga Gisel dan Gading Marten.


Instagram

Sosok Nobu Tersangka Video Syur Gisel

"Gak ganteng cm bagus di body aja," kata netter. "Buat apa ganteng kalo kelakuannya ngerusak rumah tangga orang !!" ujar netter.

Disisi lain, Nobu bisa tampak atletis dan gagah berkat latihan basket yang selalu ia tekuni. Sebelumnya, mantan pegawai TV swasta tersebut justru terlihat beda di foto lama.

Instagram

Sosok Nobu di Masa Lalu

Dalam salah satu foto, Nobu tampak bersama kawan-kawannya. Ia tampil dengan baju basket dan rambut dicat agak pirang kecokelatan. Sedangkan di foto lainnya, Nobu masih agak kurusan dan sedang naik motor bersama seorang kawan.

"We always beside you nobuseng," kata teman Nobu yang mengunggah foto lawas itu via Twitter. "Nanti ke gereja bareng kita ya. GBU."

Sebelumnya, Nobu berusaha tegar menghadapi masalah hukumnya. Ia menyerahkan semuanya pada Tuhan. "Aku berserah padamu," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts