Pakai Bikini, Gaya Awkarin Jualan Sempol Banjir Pujian
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin dikenal sebagai salah satu selebgram yang jago berbisnis sejak masih muda. Ia tak segan mencoba beragam profesi dan memperlihatkan gaya seksi nan keren ketika berjualan sempol.

WowKeren - Awkarin dikenal sebagai salah satu selebgram yang selalu tampil enerjik dan ceria. Meski kini berstatus jomblo, Awkarin tak terlihat patah hati dan fokus menjalani hidupnya.

Sikap Awkarin yang positif juga terlihat saat ia bekerja. Meski tajir melintir, Awkarin justru tak malu menjajal beragam profesi.

Baru-baru ini, Awkarin sempat mencoba kemampuan menjadi penjual sempol. "Karin dengan 1001 profesinya," kata pemilik nama asli Karin Novilda ini.

Walau sekedar coba-coba, Karin agaknya tak segan belajar dari penjual aslinya. Selain itu, gaya kece Karin tampil seksi berbikini saat berjualan sempol tersebut juga menuai pujian. Netter menggoda kalau sempol jualan Karin bakal laris manis.

Awkarin

Awkarin Jualan Sempol

"Kalo di Jakarta kang telor gulung begini auto laris manis 😍," kata netter. "Tukang cilor nya kek gini mah aku borong deh," ujar netter.


Sementara itu, Karin dikenal sebagai salah selebgram yang sukses berbisnis. Ia bahkan percaya diri menjajal bisnis antimainstream yakni berjualan liquid vape.

Awkarin sempat merilis merek Candu dan punya tujuan mulia dibalik usahanya itu. Selain mencari keuntungan, Awkarin juga ingin mengubah stiqma buruk masyarakat terhadap wanita yang merokok.

"Sebenarnya tertarik aja sama industrinya sih dan dari datanya juga tertarik," ujar mantan kekasih Sabian Tama ini. "Kalau perempuan itu kan biasa ada stigma di mana perempuan merokok adalah dalam tanda kurung tidak baik, nah itu juga salah satu yang pengin aku angkat di sisi women empowerment juga bahwa perempuan tidak dinilai dari situ."

"Dan sebenarnya bagaimana cara orang membawa dirinya aja dan bagaimana cara orang atau individual tersebut bertanggung jawab atas apa yang mereka gunakan atau mereka lakukan dan apa dampak pada lingkungan," katanya.

Karin juga mengaku kalau dulu dirinya seorang perokok berat. Namun perlahan-lahan, ia mengurangi kebiasaan merokok demi kesehatan.

"Jujur banget kalau kesehatan setelah aku beralih ke vape kan aku ada asma, sebelumnya kan aku perokok berat dan ya akhirnya setelah aku ngevape asma aku jadi frekuensi kambuhnya berkurang. Ini yang aku rasakan ya," kata Karin. "Cuma dalam situ ada messagenya aku pengin memperlihatkan ini adalah candu yang positif jadi dengan vape menemani kamu sehari."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait