Anti Insecure, Awkarin Cantik Glowing-Pamer Lipatan Perut Usai Putus
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin menyambut 2021 dengan sikap positif. Ia sempat membalas komentar netter yang membahas lipatan perutnya dan justru memotivasi kaum hawa untuk percaya diri dengan bentuk tubuh masing-masing.

WowKeren - Setelah putus dari Sabian Tama, Awkarin agaknya tak mau terpuruk. Ia tampak menebar senyum ceria sembari menjalani beragam kegiatan.

Dalam sebuah postingan, Awkarin sempat pede mencoba menjadi penjual sempol. Ia tampil seksi memakai bikini dan digoda bisa membuat bisnis sempolnya laris manis.

Bukan cuma itu, Awkarin juga sempat menebar senyum bahagia dalam sebuah foto. Ia menuliskan pesan bijak di postingan fotonya memakai swimsuit di Finns Beach Club, Bali.

"You have to change your mind before you change the way you live and the way you move," kata Karin.

Melihat foto tersebut, netter sempat salah fokus soal lipatan perut Karin. Tak disangka, Karin rupanya memberikan balasan saat salah satu netter mengomentari lipatan perutnya. Alih-alih tersinggung, Awkarin justru menanggapi santai.

Foto Seksi

Reaksi Awkarin Soal Lipatan Perut


"Ga cum gw, karin jg punya lipetan di perut. Alhadulillah ga sendiri," kata netter. "EMBRACE ITTTT!!!!!," seru Karin. "Yatuhannn dibalesssssssss donggg mimpi apaaa gwwwwwwwwww," ujar netter.

Banyak pihak lantas memuji Karin yang tersenyum lepas. Ia tampak bahagia menyambut awal 2021.

"Lepas bangeet senyumnyaa, luvvv," kata netter. "Cantik glowing banget kulitnya kak, keren," ujar netter. "Cantik, whuaaa shining shimmering splendid sekali kulitnya 😍," ujar fans.

Sebelumnya, Karin mengunggah video "Terima Kasih 2020" yang jadi trending di YouTube. Ia mengungkap rasa terima kasih pada semua pihak termasuk juga eks kekasihnya, Sabian.

"Terima kasih 2020. 2021, aku siap," kata Awkarin. "Banyak banget rasa kehilangan yang benar-benar berasa di tahun 2020 ini, dari mulai kehilangan waktu kerja, hangout sama teman, untuk diri sendiri, kehilangan peluang kerja, kehilangan pekerjaan, kehilangan anggota keluarga dan yang tersayang karena penyakit menular berbahaya, bahkan kehilangan pasangan, kehilangan teman, kehilangan hak asuh, kehilangan harta, bahkan pula kehilangan jati diri, sampai semuanya kehilangan arah dan lupa apa sih tujuan utama kita di tahun ini?"

"Kadang yang menyakiti kita itu ekspektasi, kadang bukan orang lain. Ekspektasi kita tentang harapan bahwa orang lain akan memperlakukan kita sama seperti kamu memperlakukan mereka, itu yang harus dibuang jauh-jauh," kata Awkarin. "Terima kasih juga untuk Sabian, atas kasih dan sayang dan semua pelajarannya selama setahun ke belakang ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait