Roy Marten Bongkar Kekurangan Gading Yang Diduga Membuat Gisel Rindu Diperhatikan
Instagram/gadiiing
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Roy Marten sempat mengungkap fakta mengejutkan soal sifat asli putranya, Gading, saat terjadi masalah terutama dengan pasangan. Roy menyebut kalau Gading adalah sosok yang terlalu steril.

WowKeren - Banyak pihak terkejut ketika Gading Marten dan Gisella Anastasia berpisah di 2018. Keduanya akhirnya resmi bercerai pada Januari 2019.

Setelah setahun berlalu, publik kembali syok ketika Gisel jadi tersangka video syur. Yang mengejutkan, Gisel merekam video syur bersama teman prianya, Nobu, di 2017.

Padahal saat itu, Gisel masih berstatus sebagai istri dari Gading. Ayah kandung Gading, Roy Marten, mencoba menganalisa soal masalah antara putranya dan Gisel. Menurut Roy, Gading punya kekurangan yang diduga mempengaruhi hubungannya dengan Gisel.

"Mungkin itu kekurangannya Gading. Menurut saya iya (nggak bisa marah kekurangan Gading)," kata Roy. "Karena menurut saya marah adalah sebuah anugerah Tuhan juga apalagi ketika partner kita atau pacar kita (selingkuh) sebaiknya marah."

Gading agaknya tak marah karena berusaha menjaga perasaan Gisel. Namun menurut Roy, sikap Gading itu malah membuat Gisel merindukan perhatian dari orang tercinta.


"Tapi mungkin itu yang dirindukan perempuan, Gading terlalu steril kalau menurut saya," kata Roy. "Terlalu baik, terlalu steril jadi perempuan tidak bisa merasakan apapun."

"Ya, saya juga baik tapi tidak sebaik Gading," ujar Roy. "Kalau Gading baik, kalau saya baik tapi ada marahnya."

Namun beda dengan pendapat Roy, Gading sebenarnya pernah marah hebat pada Gisel di awal 2018. Saking marahnya, Gading sampai kabur ke luar negeri.

"Kalo liburan yang paling lu inget berkesan selama liburan jalan jalan dimana, gimana?" tanya Soleh Solihun. "Liburan paling berkesan yah, liburan banyak semua seneng semua seru, tapi emang paling berkesan gue ke New York waktu ketemu sama Bono U2," cerita Gading.

"Pertama, gua liburan ke Amerika itu pertama sendiri, gua soalnya lagi berantem gede banget sama Gisel, bener-bener gede itu," seru Gading. "Itu belum cerai?" tanya Soleh. "Belum itu cerai, tapi gua pertama kali berantem gede itu disitu, gak ada yang tahu, gue memutuskan pergi cussss, cuma 5 hari itu Leh gue ke New York, tapi emang pas berkesan banget," kata Gading.

Sayangnya tak diketahui apa penyebab Gading ribut dengan Gisel. Yang pasti Gading saat ini terus menjalin komunikasi dengan Gisel demi buah hati mereka, Gempi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts