Kasus Gisella Anastasia Terus Jadi Sorotan, Kak Seto Beri Saran Untuk Jaga Kondisi Psikis Gempi
Instagram/gisel_la/kaksetosahabatan
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Kak Seto kembali menyoroti kasus video syur artis Gisella Anastasia yang ikut menyeret nama sang putri, Gempi. Kak Seto pun ikut memberi saran untuk keluarga Gempi untuk melindungi kondisi psikologinya.

WowKeren - Hingga kini kasus video syur yang melibatkan Gisella Anastasia sebagai pemerannya masih menjadi perbincangan hangat bagi publik Tanah Air. Para netizen pun mulai mengulik segala informasi yang bersangkutan dengan Gisel. Tak terkecuali putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Nama Gempi ikut ramai menjadi pembahasan netizen yang merasa simpati dengan nasib anak gadis yang baru berusia 5 tahun tersebut. Banyak pihak yang merasa khawatir dengan kondisi psikis Gempi menghadapi pemberitaan miring soal sang ibunda.

Seto Mulyadi atau yang lebih dikenal dengan panggilan Kak Seto pun kembali memberikan tanggapan mengenai permasalahan tersebut. Menurut Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak ini pun memberikan sejumlah saran agar psikis Gempi tak terganggu. Ia menyarankan agar pihak keluarga harus tetap menciptakan suasana yang kondusif agar kondisi mental Gempi juga berada dalam suasana positif.


"Tetap menciptakan keluarga yang tenang, rukun dan damai, karena bagaimana juga pisahkan lah masalah pidana, karena sudah ada yang urus dan sudah ada penyelesaiannya. Sekarang bagaimana keluarga tetap dalam suasana kondusif yang akan sangat berdampak positif kepada jiwa anak," kata kak Seto, dilansir dari Insertlive.com pada Selasa (5/1).

Kak Seto menambahkan bahwa komunikasi ayah dan ibu harus tetap terjalin dengan baik demi kepentingan anak agar jiwanya tetap dalam keadaan sehat. Kak Seto juga mengimbau agar pihak Gading Marten selaku ayah dan mantan suami Gisel tak membuat Gempi memiliki citra negatif pada sang ibu.

Pasalnya, bagaimanapun juga Gisel adalah wanita yang telah melahirkan dan merawat Gempi. "Tergantung bagaimana mengelola situasi saat ini, tentu di pihak ayah jangan sampe kemudian memberikan citra negatif pada sang ibu," jelas Kak Seto.

"Ibunda yang melahirkan, yang merawat dari kecil dan akan terus memberikan kasih sayangnya sehingga saling memberikan citra positif baik ayah maupun ibu," pungkas Kak Seto.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts