Shin Se Kyung Pamerkan Hadiah Kiriman Park Bo Young di Lokasi Syuting Drama Terbaru
Selebriti

Pada Senin (4/1), Shin Se Kyung mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat beberapa foto aktris yang mengawali karirnya sejak usia belia itu.

WowKeren - Shin Se Kyung saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan syuting drama "Run On" yang ditayangkan JTBC. Baru-baru ini, aktris kelahiran 1990 tersebut memamerkan apa yang dikirimkan Park Bo Young untuknya di lokasi syuting.

Pada Senin (4/1), Shin Se Kyung mengunggah postingan baru di akun Instagram @sjkuksee miliknya. Postingan tersebut memuat beberapa foto aktris yang mengawali karirnya sejak usia belia itu serta truk makanan ringan dari Park Bo Young.

Foto-foto unggahan Shin Se Kyung menampilkan dirinya yang terlihat manis saat mengenakan sweater kedodoran yang dipadukan dengan celana panjang berwarna putih. Bintang serial "Bride of the Water God" itu berpose di depan truk makanan ringan.


Spanduk di atas truk bertuliskan, "Se Kyung, ini aku." Spanduk lain yang ditempatkan di samping truk bertuliskan, "Aku bukannya mengirim truk ini karena aku tidak bisa melupakan macaronmu. Juga bukan karena aku memintamu membuatnya untukku lagi. Saya bersungguh-sungguh."

Bersamaan dengan foto-foto itu, Shin Se Kyung menanggapi spanduk lucu Park Bo Young dengan caption di postingannya yang tertulis, "Aku akan membuatnya untukmu 10 kali atau bahkan 20 kali."

Sementara itu, "Run On" menceritakan kisah orang-orang yang mencoba untuk terhubung satu sama lain dalam bahasa mereka sendiri setelah tinggal di dunia yang berbeda dan pada langkah yang berbeda. Shin Se Kyung berperan sebagai Oh Mi Joo, seorang penerjemah film asing petualang yang mengatakan semua yang dia rasakan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru