Pasca Tiga Bulan Tayang, Sinetron 'Anak Band' Akhirnya Tamat
TV

Sinetron 'Anak Band' akhirnya sampai di episode terakhirnya pada hari ini, Selasa (5/1). Kendati demikian, genap tiga bulan lamanya sinetron tersebut tayang di layar kaca.

WowKeren - Sinetron "Anak Band" sempat digadang-gadang akan menjadi sinetron unggulannya SCTV. Mengingat sinetron tersebut juga menjadi ajang reuni Natasha Wilona dan Stefan William kembali syuting bersama.

Pada tayangan perdana di tanggal 5 Oktober 2020, "Anak Band" pun meraih peforma yang apik dan bahkan selanjutnya beberapa kali sempat berada di puncak tangga rating. Namun ternyata sinetron tersebut terus mengalami penurunan peforma semenjak adanya sinetron "Ikatan Cinta" di RCTI.

Saking kerasnya persaingan, "Anak Band" sempat terlempar beberapa kali dari posisi 5 besar. Bahkan keluar dari 10 besar, tepatnya di posisi 12. Dan kini akhirnya SCTV memutuskan untuk menamatkan sinetron tersebut pada hari ini, Selasa (5/1).

Kendati begitu, "Anak Band" hanya mampu bertahan tayang di layar kaca selama 3 bulan. Dan kabarnya sinetron "Cinta Nikita" yang akan menggantikan posisi jam tayangnya.


Dalam cuplikan episodenya yang dibagikan SCTV di Instagram, diceritakan kalau akhirnya Gilang (Stefan William) melamar Cahaya (Natasha Wilona). Selain itu, ada bocoran bahwa kedua tokoh kesayangan penonton ini akan melangsungkan pernikahan.

Selain itu, kabar berakhirnya sinetron "Anak Band" ini juga disampaikan dalam postingan pamit Wilona di Instagram. Ia menyampaikan terima kasih kepada penonton yang senantiasa setia menyaksikan "Anak Band".

"Terimakasih keluarga besar cast dan crew Anak Band untuk kebersamaan kita selama ini. Terimakasih penonton setia AB sampai detik terakhir selalu bersama kita. Sampai bertemu di project selanjutnya, dan teruslah berkarya sepenuh hati," tulis Wilona sebagai keterangan pada foto unggahannya.

Banyak yang menyesalkan keputusan SCTV menamatkan "Anak Band". Khususnya penggemar Natasha Wilona dan Stefan William. Namun keputusan akhir tetap di tangan pihak stasiun televisi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru