Kim Hyun Joong Bahas Skandal Masa Lalu dan Momen Selamatkan Seorang Pria yang Sempat Heboh
Selebriti

Agustus tahun lalu, Kim Hyun Joong menjadi berita karena menyelamatkan nyawa seorang pria dengan pertolongan pertama. Dia menceritakan kisah tersebut dari sudut pandangnya.

WowKeren - Kim Hyun Joong perlahan mulai kembali aktif di dunia hiburan. Pada episode KBS Joy "Ask Us Anything Fortune Teller" yang ditayangkan 4 Januari, Kim Hyun Joong muncul sebagai tamu dan memberi tahu pemirsa tentang apa yang telah dia lakukan selama tiga tahun terakhir.

Kim Hyun Joong berbagi kekhawatirannya dengan menyatakan, "Dalam kehidupan sehari-hari, aku sangat sadar bagaimana orang lain memandangku. Aku awalnya adalah orang yang ceria, tapi aku tetap merasa sangat kecil. Bagaimana aku bisa merasa tidak terlalu sedih dan hidup bahagia?"

Sebagai tanggapan, Seo Jang Hoon berkomentar bahwa banyak hal terjadi pada Kim Hyun Joong dan menanyakan kapan insiden itu terjadi. Ini mengacu pada gugatan yang diselesaikan Kim Hyun Joong mulai tahun 2014 yang melibatkan pacar sebelumnya. Untuk pertanyaan Seo Jang Hoon, dia menjawab, "Saat itu aku berusia 29, 30 tahun. Lima tahun yang lalu."

Kim Hyun Joong melanjutkan dengan berkata, "Tentu saja, aku tidak dapat mengatakan bahwa aku di pihak yang benar. Tapi aku memiliki mimpi yang sama setiap hari. Aku merasa sedikit nyaman di depan keluarga, tapi merasa putus asa setiap kali aku bertemu seseorang yang baru. Aku merasa orang itu akan menilaiku. Aku tidak dapat memaksa diriku untuk menjangkau sesama selebriti. Aku merasa keberadaanku sendiri adalah gangguan. Aku pikir tidak akan ada gunanya mereka mendekatiku."


Kim Hyun Joong Bahas Skandal Masa Lalu dan Momen Selamatkan Seorang Pria yang Sempat Heboh

Source: Soompi

Agustus lalu, Kim Hyun Joong menjadi berita karena menyelamatkan nyawa seorang pria dengan pertolongan pertama. Dia menceritakan kisah tersebut dari sudut pandangnya dengan mengatakan, "Saat aku sedang istirahat dari pekerjaan, aku terjun ke scuba diving. Karena itu, aku belajar keterampilan menyelamatkan nyawa. Suatu hari, aku sedang dalam perjalanan keluar dari sebuah restoran bersama seorang kenalan ketika aku mendengar suara gedebuk keras dari dalam restoran. Seorang pria tergeletak di lantai, terbaring kaku. Aku melakukan CPR selama tiga menit, tapi tidak ada tanggapan. Sejujurnya, aku sangat takut. Aku bertanya-tanya apakah aku telah melibatkan diri dalam sesuatu yang seharusnya tidak aku lakukan. Karena lelaki itu tidak sadar untuk waktu yang lama, aku bahkan berpikir bahwa aku akan mendapat masalah jika sesuatu terjadi padanya. Itu adalah pikiran yang sangat egois."

Dia melanjutkan dengan mengatakan, "Untungnya, pria itu bangun. Aku merasa sedikit malu pada diri ku sendiri, jadi aku buru-buru meninggalkan tempat itu. Aku dihubungi kemudian, tapi aku cenderung panik ketika menerima panggilan satu demi satu. Jadi, aku minum dan pergi tidur. Keesokan harinya, aku bangun dan melihat namaku ada di daftar topik yang paling dicari. Aku bahkan tidak bisa memaksa diriku untuk mengklik. Agensiku menghubungiku dan menjelaskan bahwa pria itu telah menghubungi seorang reporter."

Memikirkan kembali kejadian tersebut, Kim Hyun Joong berkomentar bahwa itu adalah peristiwa yang ajaib. Dia juga menyatakan bahwa beberapa orang mulai mempertimbangkan kembali kasus masa lalunya sebagai akibat dari insiden tersebut dan bahwa dia terinspirasi untuk memikirkan kembali berbagai hal dan memiliki keberanian untuk mengambil alih hidupnya lagi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru