Ketemu Langsung, ENHYPEN Ungkap Member BTS Ini Beri Banyak Wejangan
Selebriti

ENHYPEN baru-baru ini menjadi bintang tamu di MBC FM4U 'Noon Song Of Hope' yang dibawakan Kim Shin Young dan menceritakan pengalaman bertemu dengan BTS secara langsung.

WowKeren - ENHYPEN menjadi bintang tamu di MBC FM4U "Noon Song Of Hope" yang dibawakan Kim Shin Young dan bersenang-senang mengobrol bersama. Mereka menceritakan pengalaman bertemu dengan BTS (Bangtan Boys).

Para member awalnya mengungkapkan kegembiraan mereka berada di acara itu. Leader Jungwon berkomentar, "Aku telah banyak mendengarkan acara radio ini jadi aku sangat senang bisa tampil sebagai tamu." Sunoo menambahkan, "Kami sangat gugup untuk tampil di acara itu karena ini adalah siaran langsung kedua kami."

Pembawa acara Kim Shin Young bertanya siapa member yang menurut mereka paling banyak berbicara di acara radio dan semuanya setuju bahwa itu adalah Jay. "Jay paling banyak bicara jadi dia selalu menjadi bagian dari pesta," kata mereka.


Para member ENHYPEN juga mengungkapkan perasaan mereka saat tampil di depan BTS selama program survival Mnet "I-LAND". Member termuda, Niki, berkomentar, "Aku sangat gugup tampil di depan sunbaenim (senior) yang juga merupakan panutan kami."

Sunoo juga berkomentar, "Aku selalu ingin bertemu dengan V BTS sejak aku bermimpi menjadi seorang idol, jadi aku sangat gugup untuk bertemu dengannya. Dia memberi kami banyak wejangan."

Sunghoon juga tidak percaya bahwa mereka bertemu BTS secara langsung, berkata, "Aku pertama kali bermimpi menjadi idol karena BTS, jadi merupakan suatu kehormatan untuk bertemu mereka."

Niki kemudian memilih Jungkook sebagai idol yang ia inginkan untuk makan bersama. "Aku tidak peduli apa menunya jika makan dengan Jungkook," ujarnya. Heesung menambahkan, "Aku ingin makan bersamanya juga. Aku selalu bernyanyi lagu mereka jadi aku ingin berbicara tentang musik dengannya sambil makan."

Sementara itu, ENHYPEN memulai debutnya di bawah BELIFT LAB, perusahaan patungan yang dibuat oleh Big Hit Entertainment dan CN ENM. Mereka debut pada 30 November 2020 dengan mini album bertajuk "Border: Day One".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts