Rizki Billar Nikmati Pijatan Ayah Lesti Andryani, Netizen: Sayang Mantu
Instagram/ayah_kejora
Selebriti

Sinyal keseriusan hubungan Lesti dan Rizky Billar semakin terlihat jelas. Bahkan kini Rizky Billar diketahui tengah menikmati liburan di Sumba bersama keluarga Lesti.

WowKeren - Sejak sebelum menjalin hubungan atau pada masa PDKT dengan Lesti Andryani, Rizky Billar memang sudah mengenal dekat keluarga pendangdut itu. Beberapa video di channel YouTube milik Rizky Billar dan Lesti, keduanya kerap menampilkan kedekatan antara keluarga masing-masing.

Kini hangatnya hubungan Rizky Billar dengan keluarga besar sang kekasih diperlihatkan langsung oleh ayah Lesti, Endang Mulyana. Lewat akun Instagram miliknya, @ayah_kejora, Beni mengunggah foto sedang memijat calon mantunya.

Foto tersebut diambil saat Rizky Billar ikut liburan bareng keluarga Lesti ke Sumba. Di sebuah resort, Endang tampak menghabiskan malam dengan memanjakan Rizky Billar. Pacar anaknya yang mengenakan singlet terlihat menikmati pijatan dari Beni. Rizky Billar bahkan seolah terlelap dengan mulut yang menganga.

"Lelah kita pijit dulu ya bos qu πŸ˜…πŸ˜…," tulis Endang sebagai caption pada Selasa (5/1) kemarin. Postingannya itu lantas menuai pujian dari penggemar Lesti dan Rizky Billar.


Warganet tak segan berujar bahwa Rizky Billar adalah menantu idaman kesayangan dalam keluarga Lesti. Banyak pula yang memuji sikap Beni sebagai ayah Lesti dan camer Rizky Billar.

"Masya Allah ayah juga sayang banget sama calon mantu....sehat terus ya ayahπŸ˜πŸ˜πŸ™," komentar akun @rizkyriza_febrian. "Ya Allah menantu kesayangan 😍😍," sahut akun @emak_emak_bucin_leslar. "Masya Allah syng calon mantu β€οΈπŸ€—," tulis akun @amelia_sri_indarni.

"Bapaaakk πŸ˜‚πŸ˜‚ Meni nyaah eta ka colan minantu 😊😊 (Bapaak, mana sayang banget sama calon mantu) Semoga dilancarken ya pak πŸ™β€οΈβ€οΈ Aamiin," tulis akun @teabitterte dalam Bahasa Sunda. "Masa Allah ,, cameerr baik banget siiih mijitin caman," komentar akun @bundanyanurdinalwi yang mengartikan camer sebagai calon mertua dan caman adalah calon mantu. "Kebalik atuh pakk seharusnya biasanya yang tua yang suka dipijit soalnya suka kecapekanπŸ˜‚," kata akun @ry.finaaptri_1.

Di tengah liburannya di Sumba, pasangan ini juga diketahui bertemu dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Kedua pasangan selebriti itu kemudian terlihat melakukan double date dengan dinner satu meja. Potret kebersamaan empat pasang sejoli ini diunggah pada InstaStory Atta dan Aurel.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru