Yoon Jisung Akui Tak Suka dengan Pemberian D.O. EXO Ini
Selebriti

Salah satu channel YouTube membagikan wawancara Yoon Jisung baru-baru ini. Dalam wawancara kali ini, ia ditanya apakah dia masih tidak menyukai makanan penutup rasa coklat mint.

WowKeren - Yoon Jisung telah merampungkan tugas wajib militernya sejak akhir tahun lalu. Baru-baru ini, mantan personel boy grup Wanna One tersebut berbagi hal lucu yang terjadi antara dirinya dan D.O. EXO di militer.

Salah satu channel YouTube membagikan wawancara Yoon Jisung baru-baru ini. Dalam wawancara kali ini, idol yang dulunya merupakan leader di grupnya itu ditanya apakah dia masih tidak menyukai makanan penutup rasa coklat mint.

Yoon Jisung Akui Tak Suka dengan Pemberian D.O. EXO Ini

Source: SBS Star

Yoon Jisung tertawa dan menjawab, "Kamu mengacu pada video saya yang sedang menjauhkan es krim rasa mint, kan?" Kemudian, dia berkata, "Oh, sebenarnya, D.O. membelikanku minuman setelah aku tampil untuk musikal militer belum lama ini."


"Awalnya aku tidak tahu rasa apa itu, karena aku tidak melihatnya dengan benar," lanjut Yoon Jisung. "Tapi aku menemukan bahwa itu adalah rasa cokelat mint segera setelah itu. Saat aku mencicipinya, aku bertanya kepada D.O., 'Apakah ini cokelat mint?', Dan dia bertanya dengan heran, 'Oh, apa kamu tidak suka cokelat mint?'"

Yoon Jisung menambahkan dengan senyum canggung, "Maksudku, aku meminumnya saat itu, tapi ya...aku tidak berpikir aku akan memilih sesuatu dengan rasa coklat mint jika ada pilihan lain untukku."

Di bawah video ini, penggemar meninggalkan komentar seperti, "Aku mengerti. Rasa cokelat mint sering kali adalah cinta atau benci! Ini sangat lucu!", "Sepertinya D.O. melewati batas di sana lol.", "Haha D.O. mungkin hanya ingin membagikan saja apa yang dia suka denganmu, oppa! " dan lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru