Begini Tanggapan Evelin Nada Anjani Usai Roy Kiyoshi Ngode Ngajak Menikah
Selebriti

Roy Kiyoshi sebelumnya sempat menyampaikan keinginannya untuk menikahi Evelin Nada Anjani. Lantas kini Evelin buka suara untuk menanggapi keseriusan Roy tersebut.

WowKeren - Evelin Nada Anjani sempat menjalin hubungan asmara dengan Roy Kiyoshi di tahun 2019 lalu. Namun hubungan Evelin dan paranormal indigo tersebut hanya berlangsung sebentar, hingga akhirnya putus.

Meski begitu, keduanya mengaku masih saling menjalin hubungan baik. Mereka saling menghormati kerana ingin tetap bisa berkomunikasi satu sama lain.

Lantas belum lama ini Roy mengaku enggan menjalin hubungan pacaran lagi bila ada kesempatan untuk kembali menjalin hubungan serius dengan mantan istri Aming tersebut. Pasalnya Roy ingin langsung menikahi Evelin.

Menanggapi kabar tersebut, Evelin malah mengaku masih ragu-ragu dengan keseriusan Roy. Evelin bahkan menilai keseriusan Roy tersebut hanya sebatas tak lebih dari 50 persen saja.


"Fifty-fifty sih. Soalnya habis ngomong kayak gitu besoknya ngajakin ke tempat angker," kata Evelin Nada Anjani, seperti dilansir dari Suara.com saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun meski begitu, Evelin tak menampik kalau ia masih memiliki rasa sayang terhadap Roy. Ia bahkan menyebut Roy adalah sosok pria yang baik. "Sayang, dia orangnya baik," ungkap Evelin.

Di sisi lain, Evelin mengaku tak akan menolak bila memang ada pria yang mengajaknya untuk serius menuju ke pernikahan. "Cuma aku nggak tahu. Yang sayang bakal kalah dengan yang serius. Jadi kita tunggu saja," tambah Evelin.

Sebelumnya Roy sempat mengungkapkan ingin menikahi Evelin di tahun ini, 2021. Hal tersebut diungkap saat pembukaan usaha kulinernya di kawasan Jakarta Utara, baru-baru ini. Roy mengaku siap menikmati masa-masa indah bersama Evelin sebagai suami istri.

Tak hanya itu, ia juga sudah merencanakan lokasi pernikahan di Jepang. Bahkan untuk bulan madunya dengan Evelin, Roy ingin pergi berlibur ke Kairo, Mesir. "Serius, nikahnya di Jepang, bulan madunya di Kairo," ungkap Roy Kiyoshi kala itu. Namun entah kapan ucapannya tersebut benar-benar direalisasikan oleh Roy.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait