Minta Maaf Soal Skandal Seks, Gisel: Saya Bukan Contoh yang Baik
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Menyusul MYD, Gisella Anastasia akhirnya menggelar acara jumpa pers di sebuah hotel di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Rabu (6/1) malam. Apa kata Gisel?

WowKeren - Usai mengaku sebagai pemeran wanita dalam video seks berdurasi 19 detik yang beredar viral, Gisella Anastasia akhirnya ditetapkan sebagai tersangka. Selain Gisel, sosok pria pada video tersebut yakni MYD alias Michael Yukinobu DeFretes juga ditetapkan sebagai tersangka.

Berdasarkan keterangan polisi, video seks itu dibuat tahun 2017 di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara. Padahal di tahun yang sama, Gisel masih berstatus sebagai istri sah Gading Marten. Dari hasil pernikahannya dengan Gading, Gisel pun telah dikaruniai satu anak perempuan yang diberi nama Gempita Nora Marten.

"Kenakalan" Gisel itu pun membuat netizen marah besar. Ia bahkan dianggap bukan seorang ibu yang baik bagi Gempi. Bahkan netizen mendesak agar hak asuh Gempi diserahkan kepada Gading.

Sempat dituntut minta maaf, MYD akhirnya buka suara soal skandal seksnya bersama Gisel. Menyusul MYD, Gisel akhirnya memberikan penjelasan. Ia menggelar acara jumpa pers di sebuah hotel di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Rabu (6/1) malam.


Dalam kesempatan itu, Yosi selaku sahabat Gisel menjelaskan bahwa tidak ada tanya jawab apapun kepada Gisel. Saat muncul di hadapan awak media, Gisel masih terlihat ceria seperti biasanya.

"Selamat malam saya ucapkan kepada semua yang hadir di tempat ini," ujar Gisel. "Saya juga mengucapkan terima kasih kepada waktu yang sudah diberikan kepada teman teman, pihak polisi dan yang ada di tempat ini baik secara langsung maupun tertunda."

"Izinkan pada malam hari ini dengan kerendahan hati saya memberikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya keluarga besar saya, sahabat, teman-teman, orang yang mengasihi saya, partner kerja dan semua pihak yang sudah menaruh kepercayaannya atas apa yang sudah saya lakukan," lanjut Gisel. "Apa yang saya lakukan bukan contoh terpuji yang bisa diharapkan dari seorang Gisella Anastasia."

"Saya menyadari sebagai seorang manusia bahwa kehidupan kita seharusnya bisa menjadi dampak positif bagi sekitar," tambah Gisel. "Namun bila saya sudah kecewakan banyak hati di masa lalu, mungkin orangtua yang jadikan saya panutan sekali lagi saya minta maaf."

Dalam kesempatan tersebut, Gisel tampak didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Ada pula kekasih Gisel, Wijaya Saputra yang masih setia mendampingi. Hingga kini, konferensi pers Gisel soal kasus video porno pun masih berlanjut.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts