Gisel Pernah Pilih Selingkuh Ketimbang Diselingkuhi, Analisa Pakar Ekspresi Mengejutkan
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia pernah mengisyaratkan pada Deddy Corbuzier soal 'alasan' dirinya memlih selingkuh ketimbang diselingkuhi. Menurut pakar ekspresi, Gisel seolah punya maksud tertentu ketika membahas hal itu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Gisella Anastasia pernah menjadi bintang tamu di vlog Deddy Corbuzier. Dalam vlog tersebut, Gisel ditanya soal banyak hal.

"Hebat di ranjang atau di dapur?" tanya Deddy. "Aku gak bisa masak, Mas. Jangan diinterpretasiin gimana-gimana, tapi emang aku gak bisa masak," seru Gisel tertawa. "Bikini atau lingerie?" tanya Deddy. "Adooh. Malu ah. Lingerie aja ah," seru Gisel.

Deddy lantas menanyai Gisel soal pilihan antara selingkuh atau diselingkuhi. Tak disangka, Gisel memberikan jawaban tak terduga. Rupanya ia lebih memilih menjadi sosok yang selingkuh ketimbang diselingkuhi.

"Mending selingkuh atau diselingkuhin?" tanya Kirdi. "Kalau gak mengindahkan nilai-nilai masyarakat, mending selingkuh. Diselingkuhin kan sakit ya. Kalau menurut etika kan gak boleh.Tapi disuruh milih kan? Selingkuh," seru Gisel.

Menanggapi jawaban Gisel, pakar ekspresi Kirdi Putra buka suara. Menurut Kirdi, Gisel memperlihatkan sikap berbeda saat menjawab.


"Ketika ditanya beberapa pertanyaan seperti bikini atau lingerie, dan yang lainnya," seru Kirdi saat diwawancara Cumicumi.com. "Polanya Gisel itu sama, dia mikir terus jawab atau gak ketawa langsung jawab."

"Khusus untuk pertanyaan selingkuh atau diselingkuhin, ketika menjawab, dia ngelihat ke bawah dulu gini. Terus tangannya gerak-gerak, matanya ngelihat ke bawah. Terus ketika habis ketawa, tiba-tiba kayak tegang gitu di mulutnya," lanjut Kirdi. "Itu ada 3 sinyal menunjukkan bahwa dia saat itu, stres ketika ditanya seperti itu. Pertanyaan itu membuat dia gak nyaman."

"Dia memilih selingkuh, dan kata-katanya 'Kalau diselingkuhin itu sakit ya', seolah-olah dia ngasih tahu kalau dia pernah digituin (diselingkuhin). Jadi gue lebih memilih diselingkuhin," kata Kirdi. "Ada perasaan tidak nyaman dan stres, ketika dia milih untuk selingkuh. Itu artinya dia pengen nunjukin secara tidak langsung, bahwa dia memilih selingkuh karena duluan diselingkuhin. Terus di pertanyaan itu kan gak ada kenapa, dia langsung bilang kalau diselingkuhin itu sakit ya, sambil beda intonasi. Berarti ada sesuatu di situ."

Meski begitu, Kirdi menegaskan kalau analisanya tidak mutlak benar. Terkait kebenarannya, hanya Gisel yang tahu soal itu.

"Itu sih menurut saya, bisa saja salah," kata Kirdi. "Tapi kan ada hukum aksi reaksi, dan ada yang tidak diketahui kita sebagai orang umum."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts