Suzy Posting Selfie Cantik, Detail Kecil di Wajahnya Ini Jadi Perhatian
Selebriti

Selasa (5/1), Suzy memanjakan fans dengan mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto selfie cantik dari bintang 'Vagabond' itu.

WowKeren - Bicara tentang visual, Suzy yang memiliki wajah cantik tentu tak boleh dilewatkan. Baru-baru ini, penyanyi sekaligus aktris yang lahir pada 1994 tersebut menjadi pembicaraan banyak orang berkat foto yang diunggahnya.

Selasa (5/1) lalu, Suzy memanjakan fans dengan mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @skuukzky miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto selfie cantik dari bintang serial "Vagabond" itu.

Foto-foto unggahan Suzy menampilkan dirinya tak terlihat cantik saat sedang berpose di dalam mobil dengan rambut panjang berwarna cokelat yang dibiarkan terurai. Dua dari empat foto menampilkan wajah closeup-nya saat pemilik nama lengkap Bae Suzy itu menatap ke kamera.


Foto-foto unggahan Suzy ini pun menjadi pembicaraan lewat salah satu postingan di situs komunitas online Instiz. Netizen yang mengunggah postingan memperhatikan adanya titik kecil di mata kirinya, yang ia rasa masih belum ada tahun lalu. Para netizen yang lain pun turut mengomentarinya.

"Ada banyak orang dengan titik di mata mereka," komentar netizen. "Mengapa itu bisa terjadi? Aku terkagum-kagum," kata netizen lainnya. "Aku punya bintik-bintik di mataku, tapi aku baik-baik saja tanpa berpikir terlalu banyak," ujar yang lain.

"Kamu punya tahi lalat di matamu. Itu luar biasa. Aku tidak melihatnya dalam drama, tapi apakah kamu menghapusnya setelah itu?" kata netizen. "Oh benar. Apa itu karena kamu lelah?" komentar yang lain. "Cantik sekali. Keindahan alami... Matanya sangat berkilau," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru