Melaney Ricardo Salut Gisella Anastasia Berani Buat Pengakuan Soal Video Syur, Beri Pesan Dukungan
WowKeren/Fernando
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Melaney Ricardo memebri tanggapan soal pengakuan dan permintaan maaf Gisella Anastasia terkait kasus video syur. Melaney Ricardo juga turut menyampaikan pesan dukungan untuk sahabatnya tersebut.

WowKeren - Usai heboh mengaku sebagai pemeran wanita dalam video syur "19 detik", Gisella Anastasia akhirnya menggelar jumpa pers untuk menyampaikan sejumlah pernyataan. Terutama, Gisel menyampaikan permintaan maaf pada banyak pihak. Di antaranya orangtuanya, Gempi, Gading Marten, Wijaya Saputra, dan masyarakat Indonesia.

Aksi Gisel itu pun diapresiasi oleh rekan artis sekaligus sahabatnya, Melaney Ricardo. Terlepas dari kesalahan yang dibuat Gisel, Melaney merasa salut dengan keberanian kekasih Wijin tersebut untuk menghadapi cibiran dan pandangan negatif publik usai pengakuannya.

"Sangat mengapresiasi ya (pengakuan Gisel). Dalam hidup ada masalah yang berbeda-beda," ungkap Melaney pada WowKeren, Kamis (7/1) di Bilangan Mampang,Jakarta Selatan. "Namanya juga manusia tidak lepas dari kesalahan baik sengaja maupun tidak."


"Tapi sebagai public figure, dia orang yang punya spotlight diberikan tanggung jawab sama Tuhan. Apapun yang kita lalukan kita punya fans dan hatters banyak orang yang mungkin mengikuti apa yang kita lakukan. Aku sangat salut terlepas apa yang ia lakukan, karena sudah di serahkan ke pihak kepolisian. Tapi yang di lakukan meminta maaf dan berusaha memetik pelajaran untuk menjadi lebih baik itu satu keberanian yang pribadi buat aku. Sebagai temen sangat apresiasi," lanjut Melaney.

Melaney ternyata juga sudah mendoakan Gisel bersama teman-teman yang lain. Termasuk di antaranya kekasih Gisel, Wijaya Saputra alias Wijin. Tak lupa Melaney juga memberikan pesan dukungan untuk Gisel.

"Ya semalem, aku, Wijjn dan temen-temen deket berjabat tangan, kita berdoa untuk Gisel. Karena secara hukum kita tidak bisa berbuat apa-apa. Tapi secara psikis kita memberikan doa dan memberi semangat. Pesen untuk Gisel 'Satu tahap terlewati kita mengucap syukur. lalu ke tahap berikut nya pasti penyertaan tuhan sempurna, apapun hasilnya'," tutur Melaney.

Mengenai kabar soal Gisel yang nantinya akan kembali ke dunia entertainment usai kasus video syur terselesaikan, Melaney menyerahkan semua keputusan pada sang sahabat. Sebagai teman, Melaney akan tetap memberi dukungan untuk keputusan Gisel. "Ya itu personal diri ya. Kita sebagai temen cuman bisa kasih support keadaannya," pungkas Melaney.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts