Gisella Anastasia Banjir Pujian Usai Minta Maaf Soal Video Syur, Reaksi Pakar Ekspresi Terkuak
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Permintaan maaf Gisella Anastasia mendapat apresiasi dari pakar ekspresi Kirdi Putra. Menurut Kirdi, Gisel benar-benar mengungkap penyesalan atas keterlibatannya dalam video syur tersebut.

WowKeren - Gisella Anastasia memutuskan meminta maaf atas perbuatannya sebagai tersangka video syur. Ia menyebut sejumlah pihak mulai dari Gempi, Gading Marten hingga Wijaya Saputra.

"Saya berharap, melalui pernyataan saya ini, saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak. Terutama sekali lagi yang saya kasihi kedua orangtua saya, seluruh keluarga besar, anak saya Gempita, Mas Gading dan seluruh keluarga besarnya, serta Wijin dan keluarga," kata Gisel. "Tidak henti-hentinya saya mengucap syukur buat mereka semua dalam kehidupan saya. Ada yang selalu mendoakan, selalu men-support dan tetap memutuskan buat mengasihi saya, tidak menghakimi saya selama proses ini."

Permintaan maaf Gisel ini menuai sorotan dari pakar mikro ekspresi, Kirdi Putra. Seperti apa pendapat Kirdi terkait Gisel?

"Kita nggak bisa lihat keseluruhan (karena menggunakan masker). Tapi kelihatan dari mata, ada garis di sampingnya, banyak diam," ujar Kirdi. "Dari intonasi, suaranya sudah bergetar. Terasa ini adalah beban buat dia."

Namun meski tegang dan tampak penuh beban, Gisel bisa membawa diri. Ini berkat bantuan dari pihak-pihak terkait.


"Permintaan maaf yang disampaikan dengan terstruktur. Bukan berarti sesuatu yang salah. Kalau ada campur tangan dari penasehat hukum dan teman-temannya, itu sesuatu yang wajar," seru Kirdi. "Dia sebutkan (maaf) kepada keluarga besar dia, Gading dan Wijin. Itu buat saya keren."

Kirdi menilai Gisel benar-benar mengungkap penyesalannya. Ia tampak lebih lepas usai mengungkap permintaan maaf.

"Mencakup aspek siapa yang minta maaf, ditujukan secara spesifik. Jadi buat saya ini minta maaf yang benar," jelasnya. "Menjelang akhir bisa tersenyum kepada teman-teman media. Dia merasa bahwa dengan ini saya akan belajar dari kesalahan."

Sementara itu, permintaan maaf Gisel juga diapresiasi oleh pihak pelapor, Pitra Romadhoni. Menurut Pitra, ia justru akan membantu Gisel mempolisikan haters yang masih mengganggu sang artis dan juga dirinya sebagai pelapor.

"Kalau masih ada perundungan terhadap GA karena sudah minta maaf, saya pasti akan lawan netizen," kata Pitra pada Detikcom. "Makanya saya minta warganet akhiri itu. Kalau nggak yang ngehujat akan kita laporin."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts