Karen Rantung Tersingkir dari 'Indonesian Idol' Bikin Penggemar Sedih, Anang Beri Pesan Begini
Instagram/karencldy
TV

Langkah Karen Rantung yang harus terhenti di babak 14 besar "Indonesian Idol" membuat para penggemar bersedih. Meski demikian, mereka meminta agar Karen tak menyerah.

WowKeren - Langkah Karen Rantung rupanya harus terhenti di Babak Spektakuler "Indonesian Idol" Special Season. Pasalnya, gadis asal Manado tersebut menduduki peringkat terakhir dalam ranking perolehan suara dari dari penonton. Sehingga ia pun harus tereliminasi di babak 14 besar tersebut.

Karen sendiri bahkan sudah mengakui jika penampilannya malam itu kurang memuaskan. Kepada Ari Lasso, Karen mengakui dirinya kurang maksimal dalam membawakan lagu.

Rupanya langkah Karen yang terhenti di babak tersebut membuat para penggemarnya ikut bersedih. Pada cuplikan video singkat yang diunggah oleh akun TikTok @awaluddinaryf, terlihat Karen memang kurang maksimal dalam membawakan lagunya.

Karen Rantung Tersingkir dari \'Indonesian Idol\' Bikin Penggemar Sedih, Anang Beri Pesan Begini

TikTok/@awaluddinaryf


Unggahan ini pun banjir ungkapan simpati dari para netizen. Banyak yang memberi dukungan pada Karen untuk tidak patah semangat. Sebab masih ada kesempatan lain di luar sana baginya untuk mengembangkan bakat yang dimiliki.

"Kasian lihat Karen kemaren padahal salah satu andalanku. Nyanyinya bagus-bagus kok sebelumnya," kata salah seorang warganet. "Gw gak dukung Karen. Sebenarnya dia bagus cuman kayaknya kurang pemanasan. Semoga mentalmu kuat Karen dan bisa buktikan kalau kamu bisa di luar sana," sahut warganet yang lainnya. "Di panggung semua bisa aja terjadi. Dia bagus kok," timpal yang lain.

Selain banjir simpati dari warganet, rupanya sang juri Anang Hermansyah juga tak tinggal diam. Anang turut memberikan motivasi kepada Karen untuk terus melangkah maju.

"Jangan pernah menyerah. Kamu punya kemampuan," kata Anang di Panggung Spektakuler 1 Indonesia Idol Special Season, Selasa (5/1). "Kamu mempunyai hal luar biasa di atas panggung. Jangan menyerah."

Sementara itu, Karen sendiri sempat blak-blakan mengungkap siapa saingan terberatnya di "Indonesian Idol". Adalah Kirana Anandita, peserta asal Purwakarta yang menurut Karen banyak orang menilai mereka memiliki suara yang mirip. Meski begitu, Karen menegaskan bahwa ia dan Kirana memiliki hubungan yang baik, bahkan seperti kakak adik.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts