Gisel Langsung Di Tes Covid-19 Saat Datang ke Polda Metro Jaya, Ini Hasilnya
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia akhirnya datang ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai tersangka kasus video syur. Ia langsung jalani sederet tes kesehatan hingga tes Covid-19.

WowKeren - Gisella Anastasia akhirnya datang memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa sebagai tersangka kasus video syur pada Jumat (8/1) hari ini di Polda Metro Jaya. Sebelum diperiksa, ia diwajibkan mematuhi sejumlah protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang diterapkan polisi.

Setibanya di kantor polisi, mantan istri Gading Marten itu langsung menjalani sejumlah tes kesehatan yang telah disiapkan. Diantaranya tensi darah hingga tes Covid-19 berupa swab antigen.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membeberkan kondisi kesehatan Gisel sepenuhnya baik. Hasil tensi normal dan kekasih Wijaya Saputra (Wijin) itu juga dipastikan bebas virus corona usai hasil swab antigen nonreaktif.

"Jadi seperti ini hasil pemeriksaan tensinya normal," kata Yusri seperti dilansir dari Detik, Jumat (8/1). "Pemeriksaan kesehatannya baik hingga swab antigen nonreaktif."


Setelah tes kesehatan dinyatakan baik dan aman dari Covid-19, penyanyi jebolan "Indonesian Idol itu langsung diminta menuju ruang pemeriksaan. "GA dinilai bisa memulai pemeriksaan hari ini," ujar Yusri.

Gisel memang dijadwalkan datang menjalani pemeriksaan pada pukul 10.00 WIB hari ini. Namun, ia datang satu jam lebih awal pada pukul 09.00 WIB di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, Gisel telah mengungkapkan permintaan maaf secara resmi atas kasus video syur yang menjeratnya. Permintaan maafnya itu disampaikan kepada Gading, Gempi putrinya, keluarga, sang kekasih, dan seluruh masyarakat Indonesia. Dalam pernyataan itu, ia menegaskan jika video itu merupakan bentuk dari masa lalunya.

"Saya berharap, dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak," kata Gisel dalam jumpa pers di sebuah hotel di Jakarta Selatan, Rabu (6/1). "Terutama sekali lagi dari yang saya kasihi kedua orang tua dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, Mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga."

"Dan yang terutama ada pengampunan dari Tuhan Yesus dalam kehidupan saya," sambungnya. "Ketahuilah apa yang telah terjadi, dan dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts