Drama Reuni Song Hye Kyo dan Penulis 'Descendants of the Sun' Rilis Detail Cerita
Naver
TV

Media lokal ramai membocorkan judul dan alur drama baru yang akan dibintangi Song Hye Kyo tersebut. Drama itu ternyata diberi judul 'The Glory' (judul terjemahan masih bisa diubah).

WowKeren - Song Hye Kyo telah setuju membintangi drama garapan penulis naskah Kim Eun Sook. Mereka sebelumnya sudah bekerja sama lewat drama hits "Descendants of the Sun" yang ditayangkan oleh KBS pada 2016 silam.

Kini pada Rabu (8/1), media lokal ramai membocorkan judul dan alur drama baru yang akan dibintangi Song Hye Kyo tersebut. Drama itu ternyata diberi judul "The Glory" (judul terjemahan masih bisa diubah).

"The Glory" menceritakan tentang pemeran utama wanita yang bermimpi menjadi seorang arsitek. Namun di sekolah menengah, karena kekerasan sekolah kejam yang dialaminya, dia putus sekolah.

Akhirnya saat mereka dewasa, biang keladi penindasan yang kejam ini menikah dan melahirkan seorang anak. Pemeran utama wanita menunggu waktunya sampai anak pelaku intimidasi naik ke sekolah dasar dan mengambil posisi baru sebagai guru. Dia kemudian mulai membalas dendam terhadap pengganggu dan orang lain yang hanya mengamati saat dia diganggu di masa lalu.


"The Glory" akan diproduksi bersama oleh Hwa & Dam Pictures dan Studio Dragon dan saat ini sedang dalam tahap casting. Sumber dari Studio Dragon mengonfirmasi kepada YTN Star, "Song Hye Kyo akan membintangi drama baru penulis skenario Kim Eun Sook sebagai pemeran utama wanita."

Sumber dari Hwa & Dam Pictures juga telah mengonfirmasi bahwa Song Hye Kyo akan membintangi drama baru Kim Eun Sook. Menurut Ilgan Sports, drama ini akan disutradarai PD Ahn Gil Ho yang sukses menggarap musim pertama "Forest of Secrets", "Memories of the Alhambra", "Watcher" dan "Record of Youth".

Sementara itu, "The Glory" akan mulai syuting pada paruh kedua tahun 2021. Selanjutnya drama itu dijadwalkan tayang pada akhir 2021 atau awal 2022. Hingga berita ini dirilis, belum terungkap siapa pemeran utama pria yang akan menggantikan Song Hye Kyo.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts