Gisella Anastasia Jalani Pemeriksaan, Polisi Buka Suara Soal Kemungkinan Ditahan
WowKeren/Fernando
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia akhirnya memenuhi panggilan untuk pemeriksaan perdana setelah menjadi tersangka dalam kasus video syur. Polisi juga ikut memberi keterangan terkait kemungkinan penahanan Gisel.

WowKeren - Usai mangkir, Gisella Anastasia akhirnya datang memenuhi panggilan polisi. Gisel akhirnya hadir untuk diperiksa sebagai tersangka kasus video syur pada Jumat (8/1) hari ini di Polda Metro Jaya. Sebelum melakukan pemeriksaan, mantan istri Gading Marten ini diwajibkan mematuhi sejumlah protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang diterapkan polisi.

Tiba di kantor polisi, Gisel langsung menjalani sejumlah tes kesehatan yang telah disiapkan. Diantaranya tensi darah hingga tes Covid-19 berupa swab antigen.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membeberkan kondisi kesehatan Gisel sepenuhnya baik. Usai dinyatakan non reaktif, Gisel pun akhirnya bisa memenuhi panggilan penyidik untuk melakukan pemeriksaan.

"Pukul 9 tadi saudari GA hadir panggilan daripada penyidik Krimsus Polda metro. Kemudian, secara protokol kesehatan pertama adalah pemeriksaan tensi, hasilnya bagus," ujar Yusir saat ditemui pada WowKeren, Jumat (8/1). "Terakhir swab antigen, hasilnya non reaktif sehingga layak melakukan pemeriksaan."


Sementara itu, Gisel saat ini masih menjalani penyidikan. Yusri meminta media untuk sabar menunggu proses penyidikan berlangsung. "Sekarang ini yang bersangkutan sudah dilakukan pemeriksaan sekitar pukul 10 tadi mulai pemeriksaan. Nanti hasilnya seperti apa kita tunggu saja nanti," tutur Yusri Yunus.

Sementara saat ditanya soal adanya kemungkinan Gisella Anastasia ditahan usai penyidikan, Yusri belum bisa memberi kepastian. "Jangan kemungkinan kita bicara fakta," jalsn Yusri.

Sementara itu, untuk tersangka lain, MYD alias Michael Yukinobu Defretes, akan dikenai wajib lapor dari hari Senin hingga Kamis. "Ya yang bersangkutan wajib lapor senin-kamis," pungkas Yusri.

Seperti yang diketahui, Gisella Anastasia dan MYD sebenarnya dijadwalkan menghadiri pemeriksaan perdana sebagai tersangka kasus video syur miliknya yang tersebar pada Senin (4/1). Sayangnya kala itu Gisella Anastasia lebih memilih untuk mangkir dari panggilan. Pihak kepolisian menyebut bahwa Gisel tidak hadir di pemeriksaan perdana itu karena sedang menjemput putrinya, Gempi, yang baru pulang dari Bali.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts