Jadi Bahasan, 2PM Ternyata Lebih Muda dari NCT Dream Saat Buka-Bukaan Pamer Bodi di Panggung
Instagram/nct_dream
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat tweet tentang 2PM yang menampilkan para member 2PM saat mereka merobek pakaian di atas panggung dan memamerkan bodi berotot mereka.

WowKeren - Di tahun-tahun awal karir mereka, 2PM begitu populer di kalangan publik serta memiliki banyak penggemar dengan konsep beastly idol mereka yang seksi. Baru-baru ini, usia para member boy grup besutan JYP Entertainment itu menjadi sorotan saat mereka mengusung konsep tersebut.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat tweet tentang 2PM yang mengumpulkan lebih dari 10 ribu retweet. Tweet tersebut memuat klip yang menampilkan para member 2PM saat mereka merobek pakaian di atas panggung dan memamerkan bodi berotot mereka.

Caption tweet itu tertulis, "Sial, saat itu usia rata-rata 2PM lebih rendah dari NCT Dream saat ini. Apa yang terjadi di sini."

Usia rata-rata member 2PM pada 2009 di mana mereka mulai mengusung konsep beastly idol adalah 20,3 tahun. Sedangan usia rata-rata member NCT Dream pada 2021 adalah 20,7 tahun. Netizen yang mempublikasikan postingan juga menyertakan foto 2PM dan NCT Dream sebagai perbandingan, dengan perbedaan konsep mereka yang mencolok.


Jadi Bahasan, 2PM Ternyata Lebih Muda dari NCT Dream Saat Buka-Bukaan Pamer Bodi di Panggung

Source: Theqoo

Postingan ini pun mendapat banyak perhatian dari para netizen yang lain. Tak sedikit dari mereka yang menyoroti tren idol masa kini.

"Tapi dibandingkan dengan usia mereka, 2PM terlalu dewasa, sedangkan dibandingkan dengan usia mereka, Dream terlalu baby kekeke," komentar netizen. "Generasi idol cepat menua saat ini. Selain orang-orang ini, semua boy grup yang kita miliki memiliki konsep baby... Beastly-dol dulu menjadi tren, apa yang terjadi... Apakah anak-anak tidak tertarik memiliki otot saat ini?" kata netizen lainnya.

"Sungguh, 2PM sangat muda saat itu keke. Maknae-nya lahir pada 1990," ujar netizen. "Aku merasa perlahan kita mendapatkan grup yang bertindak lebih muda dari usia mereka dengan konsep mereka... Tentu saja, 20 tahun masih muda tapi tetap saja..." komentar yang lain.

"Kita dulu punya beastly-dol, sexy-dol, dan cutie-dol tapi sekarang, selain beberapa, mereka semua adalah ikan teri-dol," kata netizen. "Bagaimana 2PM bisa melakukan konsep seksi hanya dalam 2 tahun debut mereka? Kekeke mereka benar-benar luar biasa," ujar yang lain. "Tapi masalahnya adalah wajah Dream terlihat terlalu baby kekeke. Jika kamu melihat foto SMP mereka, mereka terlihat seperti siswa SD dan foto SMA mereka seperti siswa SMP," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts