Usai Diperiksa Polisi, Gisella Anastasia Ngaku Masih Gemetaran Saat Tampil di Panggung
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia langsung muncul di acara live setelah baru saja diperiksa polisi selama berjam-jam terkait kasus video syur. Meski lelah, Gisel tetap menunjukkan sikap profesionalnya di atas panggung.

WowKeren - Gisella Anastasia baru saja menjalani pemeriksaan di Ditres Krimsus Polda Maetro Jaya pada Jumat (8/1) kemarin terkait kasus video syur. Selama hampir 10 jam, Gisel akhirnya keluar dari ruang pemeriksaan pukul 19.47 WIB ditemani kuasa hukumnya. Kepada awak media, ia mengaku akan kooperatif mengikuti proses hukum yang berlaku.

Menariknya, sekitar satu jam kemudian Gisel terlihat sudah tampil di atas panggung. Ia menjadi salah satu juri tamu dalam acara yang disiarkan langsung, "The Next Influencer" yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Sebelum duduk di barisan kursi juri, Gisel membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu "Yang Ku Mau" dari Krisdayanti.

Mengenakan balutan dress berwarna merah, Gisel terlihat menawan dengan senyum yang selalu mengembang di wajahnya. Ia mencoba seprofesional mungkin meski dirinya baru saja pulang dari kantor polisi. Hal ini diakuinya sendiri kepada para host di sana.

"Wow mamanya Gempi, Gisel. Apa kabar mama Isel? tanya Raffi Ahmad setelah sahabatnya itu selesai bernyanyi. "Puji Tuhan baik, masih gemeteran," jawab Gisel sambil tertawa.


Vicky Prasetyo yang juga jadi host pun menimpali pengakuan Gisel. "Gemeteran kenapa?" tanya Vicky. "Saya baru pulang dari Polda (Metro Jaya), pak!" ujar Gisel dengan nada riang bercampur cemas. "Saya udah mikir hari ini nggak (jadi) ke sini."

Raffi pun berusaha mencairkan suasana dengan meminta Gisel belajar dari Vicky Prasetyo yang punya pengalaman sama, agar tidak grogi. Mendengar jawaban Raffi dan sambutan hangat para sahabatnya, Gisel mengaku jadi dapat sumbangan kekuatan. "Iya makanya tadi sempat lihat dari jauh, setidaknya pernah merasakan (pemeriksaan polisi), ya sudah lah," tutur Gisel.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad pun memuji sikap profesional Gisel sebagai seorang figur publik dan influencer yang baik. Pasalnya, perempuan 30 tahun itu tetap tampil totalitas di atas panggung tanpa menunjukkan kesedihan karena permaslahan yang sedang dialami.

"Iya itu tuntutan profesi ya, kalau kita kerja, apa yang dirasakan di dalam nggak perlu dilihatkan keluar yang penting kita tetap mempresentasikan diri dengan baik," ujar Gisel.

Meski lelah karena menjalani pemeriksaan dari pagi, Gisella Anastasia tetap semangat bekerja. Saat ditanya soal harapannya, Gisel hanya menjawab ingin menghabiskan banyak waktu bersama putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts