Pakai Skincare 43 Juta, Wajah Amanda Manopo Malah Bruntusan?
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Melalui live streaming aplikasi snack video, Amanda Manopo mengaku berani mencoba skincare mahal dengan harga puluhan juta rupiah. Lalu bagaimana hasilnya?

WowKeren - Saat hendak membeli barang branded maupun berkelas, acap kali kita mendengar kalimat "ada harga ada kualitas". Ungkapan ini seakan menjadi suatu patokan bagi sebagian orang untuk tetap membeli produk mahal tersebut.

Mungkin alasan itu pula yang membuat artis peran Amanda Manopo tergiur membeli produk skincare harga puluhan juta rupiah. Tindakan Amanda ini dibocorkan langsung oleh sang kekasih, Billy Syahputra.

Pernyataan Billy itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu untuk aplikasi "Snack Video Indonesia". Dipandu selebgram terkenal Fadil Jaidi, Billy mengungkapkan fakta mengejutkan. Kosmetik yang dibeli dengan harga mencapai Rp 43 juta justru ternyata membuat kulit Amanda jadi bruntusan.

Tampaknya istilah "ada harga ada kualitas" tidak berlaku bagi produk yang dibeli Amanda. Billy sendiri mengaku sempat kaget saat mengetahui kekasihnya itu membeli skincare dengan harga fantastis. Terlebih Amanda hanya mendapatkan tiga produk dengan harga tersebut.

Saat itu, Fadil bersama bintang tamu melakukan games quick question. Fadil kemudian menanyakan siapa yang paling boros diantara Billy dan Amanda.


"Gue kaget sekaget-kagetnya, kalau sudah jadi engkong-engkong mungkin strok kali," terang Billy seperti dilansir dari laman Wolipop. "Masa beli make up tiga biji saja Rp 43 juta."

Billy juga mengungkapkan sempat menegur sang kekasih. Apalagi produk kecantikan yang dibeli itu ternyata tidak cocok dengan kulit perempuan berusia 21 tahun tersebut. Namun Amanda beralih bahwa skincare mahalnya ia beli untuk menjaga kecantikannya.

"Ternyata nggak cocok gue pakai, yang cocok malah dia (Billy Syahputra)," sahut Amanda. "Gue pakai skincare itu, sudah mahal-mahal, bruntusan.

Tidak diketahui merk kosmetik yang dibeli Amanda Manopo. Tampaknya kulit wajah pemeran Andin dalam sinetron "Ikatan Cinta" itu hanya cocok bila menggunakan skincare alami. Diketahui Amanda kerap mengoleskan minyak zaitun pada wajahnya saat sedang mengalami masa PMS.

Amanda Manopo mengaku kulitnya jauh lebih sensitif saat PMS. Hal itu lantaran jumlah hormon yang ikut meningkat sehingga menyebabkan jerawat. Ia kemudian rutin mengoleskan minyak zaitun pada wajahnya sebelum tidur.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts