Alur Drama Song Hye Kyo 'The Glory' Dirilis, Langsung Dipuji Habis-Habisan
TV

'The Glory' akan digarap praproduksi dan terdiri dari beberapa musim. Yang pertama akan terdiri dari delapan episode. Stasiun siaran serta jadwal penayangan spesifiknya belum ditentukan.

WowKeren - Song Hye Kyo sudah mengonfirmasi akan membintangi bertajuk "The Glory". Belum lama ini, tim produksi mengungkap alur cerita dari drama garapan penulis naskah Kim Eun Sook yang sukses dengan "Descendants of the Sun", "Goblin", "Mr. Sunshine" hingga "The King Eternal Monarch".

"The Glory" adalah kisah balas dendam sedih yang dimulai dengan seorang siswa sekolah menengah yang bercita-cita menjadi seorang arsitek. Namun dia harus putus sekolah setelah menderita kekerasan sekolah yang brutal.

Bertahun-tahun kemudian, pelaku menikah dan punya anak. Begitu anak itu masuk sekolah dasar, mantan korban menjadi wali kelas mereka dan memulai balas dendam menyeluruh terhadap para pelaku dan pengamat hari-hari bullying.

Begitu alur dirilis, netizen Korea Selatan langsung ramai memperbincangkannya. Banyak yang memberikan pujian mengaku sudah tidak sabar lagi menyaksikan Song Hye Kyo membintangi "The Glory".



"Oh, ini kuat," tulis seorang netizen. "Aku sungguh ingin melihat tragedi balas dendam yang ditulis oleh Kim Eun Sook," sambung yang lain. "Hul, jadi ini bukan proyek percintaan? Aku tak sabar untuk itu," tambah netizen lain.

"Tragedi balas dendam? Aku sangat menantikannya, karya terakhirnya tidak sekokoh itu jadi aku berharap mereka benar-benar menjadikannya kisah balas dendam kali ini," imbuh yang lain. "Itu bagus, sangat bagus. Karena ini bukan kisah romantis, ini akan menjadi thriller balas dendam. Aku harap ini ditulis dengan baik," pungkas netizen lainnya.

"The Glory" akan digarap praproduksi dan terdiri dari beberapa musim. Yang pertama akan terdiri dari delapan episode. Stasiun siaran serta jadwal penayangan spesifiknya belum ditentukan. Namun karena tim produksi dan aktris utama telah dikonfirmasi, syuting akan dimulai pada paruh kedua tahun ini.

Hwa & Dam Pictures menyatakan, "'The Glory' akan berisi alur cerita yang menarik dari penulis Kim Eun Sook, transformasi akting yang sempurna dari Song Hye Kyo dan produksi sutradara Ahn Gil Ho yang kuat dan halus, sehingga semua orang dapat menantikannya."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts