Gara-Gara Face Shield, Melly Goeslaw Amuk Dokter Tirta Habis-Habisan
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw menyemprot Dokter Tirta habis-habisan lewat akun Instagramnya. Rupanya, permasalahan ini dipicu oleh penggunaan faceshield yang sempat jadi perdebatan.

WowKeren - Penyanyi Melly Goeslaw baru saja menumpahkan kekesalannya terhadap Tirta Mandira Hudhi atau yang akrab disapa dengan nama dr. Tirta. Ia menyemprot dokter Tirta habis-habisan karena masalah penggunaan face shield yang sempat jadi perdebatan.

Masalah ini diawali setelah dokter Tirta mengunggah akun foto Melly menggunakan face shield di akun Instagramnya. Rupanya, pelantun lagu “Ada Apa Dengan Cinta” itu dijadikan analogi penggunaan faceshield yang tidak tepat.

Tak terima, Melly pun mengamuk lewat akun Instagramnya. Ia menyayangkan aksi dokter Tirta yang tidak memberikan peringatan kepadanya secara langsung dengan santun, dan malah langsung mengunggahnya di akun media sosial sehingga memicu kehebohan.

Ada banyak cara menyampaikan sesuatu,” tulis Melly di caption akun Instagram, Minggu (10/1). “Saya cuma lulusan SMA , jadi saya fikir untuk orang yang pendidikan nya tinggi pastinya lebih paham cara menyampaikan sesuatu, apalagi menyangkut edukasi yang terkait dengan bidangnya.”

Jadi disini saya gak bermaksud bikin berisik , bukankah suara itu lebih enak di dengar jika kita bisa mengatur volume nya?” sambungnya. “Saya cuma penasaran aja kenapa foto saya yang di posting. Anda tau yang namanya analogi kan? Jadi lebih bijak anda gambarkan suasananya atau ciri-cirinya. Tanpa harus menyebut nama atau memasang foto.


Tak sampai disitu, istri Anto Hoed ini menyemprot dokter Tirta yang tidak bisa berbicara dengan gentle. Ia bahkan menyebut sosok Tirta sebagai orang yang sangat berisik sehingga memutuskan untuk meng-unfollow-nya di akun Instagram.

@dr.tirta anda punya masalah dengan saya? Anda laki laki sebaiknya langsung saja gentle ngomong ke saya japri,” semprot Melly. “Nomer telepon saya bisa anda dapat dari @dr_tompi atau @mastercorbuzier. Itu lebih elok dari pada libatin foto orang.”

Atau mungkin anda pengen saya follback ya? Nanti saya follback deh,” lanjutnya. “Dulu saya pernah follow anda, tapi karna terlalu berisik, jadi saya unfollow. Sekali lagi punten ya, sehat sehat ya, salam untuk semua keluarga.”

Sebelumnya, Tompi memang sempat mengkritik terkait penggunaan faceshield tanpa menggunakan masker di acara podcast Deddy Corbuzier. Ia menyoroti sejumlah artis di acara televisi yang hanya menggunakan faceshield tanpa masker karena dianggap tak efektif cegah Covid-19.

Melly sendiri menjelaskan jika dirinya pasti memiliki alasan untuk memakai faceshield tanpa masker. Bahkan, ia menyinggung banyak artis-artis yang tidak memakai alat pelindung sama sekali di tengah pandemi virus corona.

Ada banyak sekali public figur, bahkan menteri-menteri dan pejabat lainnya, bahkan seorang dokter yang melakukan wawancara, nyanyi tanpa pake makser maupun faceshied,” ungkap Melly. “Mereka punya alasan sendiri pastinya. Saya gak perlu posting foto-fotonya, sebab diantaranya adalah kawan saya. Saya gak mungkin jatohin kawan.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait