Dispatch Kabarkan Semua Member GOT7 Bakal Hengkang, Ini Kata JYP
Selebriti
GOT7 Tinggalkan JYP

Dispatch mengungkap soal member GOT7 yang berbeda pendapat soal pilihan agensi hingga akhirnya memutuskan berpisah. Tak hanya itu, terkuak pula kabar rencana member GOT7 berikutnya setelah hengkang.

WowKeren - Boy group GOT7 yang debut sejak 2014 dikabarkan akan meninggalkan JYP Entertainment. Menurut kabar dari Dispatch, Golden Disc Awards 2021 akan menjadi kegiatan terakhir GOT7 sebagai boy group.

"Member GOT7 sangat dekat. Mereka sepakat untuk tetap bersama tetapi mereka beda pendapat soal pilihan agensi mereka," kata seorang sumber, 10 Januari. "Setelah melakukan beberapa kali diskusi dengan perusahaan, mereka memutuskan berpisah."

Dispatch mengungkap kalau Jinyoung dikabarkan telah selesai tahap final diskusi dengan agensi BH Entertainment. Sedangkan Yugyeom dirumorkan sedang berdiskusi dengan petinggi agensi AOMG. Disisi lain, Youngjae dikabarkan tengah berdiskusi dengan Sublime Artist Agency yang menaungi artis seperti Hani EXID dan Rain.


Sementara itu, JB dikabarkan mendapat tawaran dari label hip-hop sekaligus label musik kelas dunia. Ia juga berencana mencari label yang bisa mendukungnya untuk proyek musik solo. Disisi lain, Jackson akan fokus pada kegiatannya di mancanegara lewat labelnya Team Wang dan akan bekerjasama denagn agensi lain untuk kegiatannya di Korea. BamBam dikabarkan juga akan berkarier di Thailand dan Korea dalam waktu bersamaan. Dia disebut-sebut akan bergabung dengan agensi MakeUs Entertainment.

Sedangkan Mark akan kembali ke Los Angeles dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Selain itu, dia juga akan membuat channel YouTube dan mempertimbangkan untuk proyek musik solo di Amerika Serikat.

Walau nantinya berbeda agensi, para member GOT7 terbuka untuk reuni comeback suatu saat nanti. "Para anggota sangat peduli dengan GOT7. Meskipun mereka masing-masing akan berpromosi secara terpisah, mereka setuju untuk menyediakan waktu saat GOT7 bersatu kembali," ujar seorang sumber.

Disisi lain, pihak JYP buka suara terkait kabar tersebut. "Kami tidak dapat mengonfirmasi (agensi) mana yang berhubungan dengan setiap anggota. Kami akan memberi tahu Anda setelah posisi kami terkait perpanjangan kontrak GOT7 siap," seru pihak JYP.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts