Melly Goeslaw Curhat Ibu Kritis Hingga Pamer Foto Bertopi Unik, Ngode Ogah Debat Soal Face Shield?
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw menolak meladeni perdebatan soal face shield dan pilih fokus pada pekerjaannya. Melly juga berusaha tetap tegar dan memohon doa lantaran sang ibu sedang kritis.

WowKeren - Melly Goeslaw sempat marah besar karena dr Tirta Mandira Hudhi memakai fotonya saat menegur artis terkait faceshields. Ia tak terima dan mengkritik dr Tirta via sosial media.

Setelah kemarahannya mereda, Melly mengunggah dua postingan terbaru. Postingan pertama yakni curhat Melly terkait sikapnya yang emosional. Ia tak mau memperpanjang masalah dan mengungkap kalau sang ibunda sedang kritis.

"2 postingan sebelumnya saya sdh hapus ya kawan kawan. Rasanya sdh cukup tulisan sy . Jika mengerti ....sy ucapkan Alhamdulillah, jika makin nggak nyambung, sy gak minat ikutan menikmati. Lebih baik sy fokus berkarir , kerja cari uang utk ibu sy yg masih kritis di RS. Terimakasih @indosiar untuk kasih kerjaan pd saya , sampai saat ini Alhamdulillah aman, swab PCR sy dan team seluruhnya di tanggung Indosiar. Insya Allah semua selalu dilindungi. Sampai saat ini sy masih percaya kpd qodarullah," kata Melly. "Sy mohon maaf kalo yang saya pakai di muka apapun itu namanya adalah sesuatu yang terlalu keren sehingga mengundang perhatian bbrp pihak . Kebetulan salah satu masalah sy dari dl adalah susah banget untuk jd gak keren hahay Sampai jumpa di Hut Indosiar besok malam gaiiiiiiiissss,.......Seneng banget bakal duet sama dede jenong @lestykejora."


Melly yang berusaha tegar dan tetap ceria itu juga pamer gaya unik dengan topi rancangan Rinaldy Yunardi. Topi itu memakai tambahan bahan mirip yang dipakai untuk face shield dengan bentuk yang lucu.

"Celana dan jas nya dibuatin @margalenaofficial Topi nya dibuatin @rinaldyyunardi Make up nya sama @dhirmanputra πŸ“· @nasikilla #mellygoeslaw #MG," kata Melly.

Alih-alih dihujat, Melly justru menuai pujian dari netter. "Tetap semangat teh, semoga ibu segera sembuh," ujar netter. "Lagian siapa coba yg mau ngikutin model APD teh mellyπŸ˜†.. itu kan kebutuhan panggung doang πŸ˜‚.. yg protes itu ter...πŸ˜‘πŸ˜‘ Klo ga manggung ya APD normal Kya biasa orang2 pake ya kan teh?!πŸ˜…" seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru