Member GOT7 Posting Foto Grup dan Tegaskan Akan Terus Bersama Usai Kontrak dengan JYP Habis
Selebriti
GOT7 Tinggalkan JYP

Postingan Mark segera diikuti oleh para member yang lain di Instagram. Serupa dengan isi postingannya di Twitter, mereka juga mengunggah foto grup dengan caption berupa tagar #GOT7FOREVER.

WowKeren - Minggu (10/1) beredar kabar bahwa semua member GOT7 memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan agensi mereka, JYP Entertainment. Di hari yang sama, boy grup yang beranggotakan 7 orang itu menegaskan kalau mereka akan terus bersama.

Mark mengunggah postingan di akun Twitter @marktuan miliknya. Penyanyi kelahiran 1993 yang juga merupakan member tertua GOT7 itu membagikan foto ketujuh member GOT7 dengan caption yang menyentuh.

"Tujuh tahun terakhir ini adalah tahun-tahun terbaik dalam hidupku. Tidak ada yang berakhir, hanya awal saja. Kami bertujuh akan terus menghadirkan versi terbaik dari kami kepada kalian sampai akhir. #GOT7FOREVER," tulis Mark.


Postingan tersebut segera diikuti dengan postingan Mark dan para member yang lain di Instagram. Serupa dengan isi postingan idol asal Los Angeles itu di Twitter, mereka juga mengunggah foto grup dengan caption berupa tagar #GOT7FOREVER.

Tagar tersebut segera mengisi daftar trending topic di Twitter lewat dukungan yang ditunjukkan para penggemar. Tak sedikit dari mereka yang mendukung apa pun keputusan para member GOT7 dengan keyakinan bahwa persahabatan JB dan kawan-kawan tidak berubah.

Di sisi lain, GOT7 juga tampil di ajang penghargaan Golden Disc Awards (GDA) 2021 pada hari yang sama. Boy grup yang debut pada Januari 2014 itu membawa pulang penghargaan Disc Bonsang serta tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dalam pidato mereka.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts