Bukan Tzuyu Maupun Mina, Identitas Sosok Misterius di Foto Member TWICE Ini Akhirnya Terungkap
Selebriti

Sebagian besar penggemar yakin bahwa sosok dalam foto tersebut antara Mina, Dahyun, atau Tzuyu. Dan pada Sabtu (9/1), Dahyun langsung menghadap penggemarnya dalam live streaming chat.

WowKeren - Baru-baru ini, sebuah foto tertentu menyerbu komunitas online karena penggemar TWICE tidak dapat mengetahui siapa orang di foto itu. Kini member TWICE sendiri telah mengkonfirmasi identitas member yang berada dalam foto yang menghebohkan tersebut.

Sebagian besar penggemar yakin bahwa sosok dalam foto tersebut antara Mina Myoui, Dahyun, atau Tzuyu. Namun tidak ada yang bisa mencapai kepastian siapa sosok itu sebenarnya.

Dan pada Sabtu (9/1), Dahyun langsung menghadap penggemarnya dalam live streaming chat dan mengungkapkan identitas dirinya. Dia berkata, "Aku, ini aku. Ini aku. Aku. Apakah misteri itu telah terpecahkan sekarang?"


Dia juga dengan bercanda menambahkan, "Semua yang mengatakan itu baik Mina, Sana, atau Tzuyu perlu mendapat masalah! Denganku! Hah? Sudah berapa tahun kita saling kenal? Aku tahu kalian masih bisa mencintai TWICE selama bertahun-tahun, tapi tolong! Bagaimana kalian semua bisa melakukan ini padaku!"

Bukan Tzuyu Maupun Mina, Identitas Sosok Misterius di Foto Member TWICE Ini Akhirnya Terungkap

Source: Allkpop

Dahyun juga mengaku bahwa orang tuanya sama bingungnya. "Ibuku menghubungiku dan bertanya siapa orang di foto itu... Dia bilang, 'Apakah kamu Dahyun? Atau Sana?' Jadi, aku mengatakan kepadanya bahwa itu adalah Sana dan dia berkata, 'Oh...tidak heran! Aku tahu itu. Tentu saja, tangan itu tidak terlihat seperti tanganmu.'"

"Aku merasa sangat bersalah, jadi aku segera menelepon ibuku dan menjelaskan bahwa itu memang aku. Kemudian, ayahku, yang duduk di sebelahnya, memberitahuku bahwa dia mengira itu Mina!" sambungnya.

Rupanya tak hanya penggemar, ternyata keluarga Dahyun pun kesulitan menebak siapa member TWICE di foto tersebut. Apakah tebakan kalian benar?"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru