ENHYPEN Kejutkan Fans Dengan Rilis Video Klip Animasi Penuh Untuk 'Outro: Cross the Line'
Musik

Minggu (10/1) grup pendatang baru ini merilis video musik untuk 'Outro: Cross the Line', lagu B-side dari album debut mereka 'Border: Day One'. Dalam video musik animasi penuh ini penonton diajak mengikuti perjalanan yang seru.

WowKeren - Setelah ditunggu-tunggu, ENHYPEN akhirnya debut dengan merilis album bertajuk "Border: DAY ONE”. Dalam album tersebut, mereka berpromosi dengan membawakan lagu utama berjudul “Given-Taken”. Kali ini, ENHYPEN memiliki hadiah untuk penggemar berupa MV untuk lagu mereka yang lain.

Pada kemarin, Minggu (10/1) grup pendatang baru ini merilis video musik untuk "Outro: Cross the Line," lagu B-side dari album debut mereka “Border: Day One”. Dalam video musik animasi penuh ini penonton diajak mengikuti perjalanan seorang pemuda saat mendekati kastil yang menyeramkan.

ENHYPEN sebelumya juga telah merilish MV untuk "Let Me In (20 Cube)”. Video musiknya bertema fiksi ilmiah yang lucu, dengan para anggota menampilkan koreografi pokok lagu dalam jumpsuit bergaya laboratorium. Adegan lain menunjukkan para anggota berjalan melalui ruangan yang dipenuhi proyeksi galaksi, persediaan kimia, dan replika fosil dinosaurus.


Di sisi lain, ENHYPEN yang bernaung di bawah label Big Hit Entertainment dan CJ ENM telah meraih prestasi. Grup beranggotakan 7 orang ini mencetak rekor di antara grup rookie yang memulai debutnya tahun ini.

Menurut Belift Lab pada 7 Januari lalu, ENHYPEN mencatat angka penjualan tinggi untuk album debut mereka, "Border: DAY ONE". Album yang dirilis pada 30 November lalu itu terjual total 288.873 copy, jumlah yang fantastis untuk ukuran grup rookie.

Sebelumnya, boy grup YG Entertainment, TREASURE, memegang rekor penjualan album terbanyak oleh grup rookie di tahun 2020. Album mereka yang bertajuk "The First Step: Chapter One" terjual 166.140 copy di hari pertama dan total 244.190 copy sejak dirilis pada Agustus.

Album debut ENHYPEN terjual sekitar 230.000 kopi pada hari peluncurannya. Grup ini juga debut di posisi No. 1 di Oricon Daily Chart Jepang dan menempati posisi lima besar di chart "Top Album" iTunes di 34 negara, membuat sejarah mereka sendiri di pasar musik global.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts