Prilly Latuconsina Tak Ingin Kru 'My Lecturer My Husband' Lihat Akting Sensualnya
Instagram/prillylatuconsina96
TV

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian tengah berada satu proyek web series berjudul 'My Lecturer My Husband'. Keduanya beradu akting sebagai sepasang suami istri.

WowKeren - Web series berjudul "My Lecturer My Husband" sukses mencuri perhatian publik berkat adu akting antara Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian. Web series ini pun pernah bertengger sebagai peringkat pertama di WeTV. Prilly berperan sebagai Inggit sementara Reza memerankan tokoh Mas Arya. Keduanya beradu akting sebagai sepasang suami istri.

Proyek tersebut menjadi yang pertama antara Prilly dan Reza. Mantan koki cilik itu mengaku merasa nyaman berada dalam satu proyek yang sama dengan Reza Rahadian. Menurutnya, Reza adalah aktor yang selalu bisa bikin nyaman lawan mainnya.

Tak hanya akting memukau Prilly dan Reza yang mencuri perhatian. Terakhir kali, Prilly mengejutkan penonton dengan akting sensualnya dalam cerita tersebut. Inggit rupanya harus menggoda Mas Arya dengan pole dance. Melansir dari laman Insertlive, Prilly bercerita mengenai behind the scene dari adegan tersebut.

Prilly yang baru berusia 24 tahun dan bahkan memang belum pernah menikah ini merasa bingung ketika diminta melakukan adegan sensual tersebut. Beruntung, dirinya terlebih dahulu telah belajar mengenai pole dance ini.

"Aku memang belajar pole dance sudah setahun. Tapi cuman posting di Instagram doang, enggak pernah kepikiran bakal jadi adegan," terang Prilly. "Deg-degan banget sih aku, sampai aku minta set-nya ditutup.


Pada scene tersebut, Prilly diminta sutradara untuk memasang wajah "menggoda". Prilly pun mengaku malu melakoni adegan yang harus dimainkan di depan aktor Reza Rahadian. Ia bahkan melarang kru di lokasi syuting untuk melihatnya melakukan aksi tarian tersebut.

"Kru tidak boleh lihat karena biasanya kalau di studio pole juga cuman dilihat satu orang, guru aku," lanjut perempuan kelahiran Tangerang, Banten ini. "Jadi aku minta set kamar ditutup, yang boleh lihat cuman Kak Reza dan kameramannya."

Adegan ini menjadi yang pertama bagi Prilly memerankan scene sensual. Meski begitu, Prilly melakoninya dengan baik. Diketahui adegan tersebut hanya dilakukan dalam satu kali take.

"Lima kali take karena ada lima shoot," imbuh Prilly. "Jadi satu shoot, one take. Ada lima shoot kan, dari deket, jauh."

Dalam kesempatan itu, Prilly juga mengaku ikut kesengsem dengan sosok Mas Arya. Bagi Prilly, Mas Arya adalah sosok suami yang sempurna.

"Sangat pengen punya suami kayak karakter yang diperankan Kak Reza. Sempurna banget bahkan enggak ada kali sosok tersebut di kenyataan," aku Prilly. "Enggak mau nikah muda karena nyari sosok kayak Mas Arya butuh waktu yang lama. Karena itu tidak mungkin ditemukan di usia 24 25, harus di usia 30-an. Jadi mungkin aku harus nunggu 30 tahun ke atas untuk bisa dapat kayak Mas Arya."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts