Alur Drama Baru Song Hye Kyo 'The Glory' Dituding Mirip Manga Jepang Ini
Naver
TV

'The Glory' merupakan drama yang berfokus pada kisah balas dendam sedih yang dimulai dengan seorang siswa sekolah menengah yang bercita-cita menjadi seorang arsitek.

WowKeren - "The Glory" menjadi salah satu drama yang ditunggu penayangannya. Pasalnya drama ini akan dibintangi oleh Song Hye Kyo yang akan bereuni dengan penulis naskah Kim Eun Sook yang sukses dengan "Descendants of the Sun", "Goblin", "Mr. Sunshine" hingga "The King Eternal Monarch".

"The Glory" merupakan drama yang berfokus pada kisah balas dendam sedih yang dimulai dengan seorang siswa sekolah menengah yang bercita-cita menjadi seorang arsitek. Namun dia harus putus sekolah setelah menderita kekerasan sekolah yang brutal.

Bertahun-tahun kemudian, pelaku menikah dan punya anak. Begitu anak itu masuk sekolah dasar, mantan korban menjadi wali kelas mereka dan memulai balas dendam menyeluruh terhadap para pelaku dan pengamat hari-hari bullying.

Namun baru-baru ini, alur "The Glory" justru mendapat tudingan plagiat karena mirip dengan manga Jepang berjudul, "Apakah orang yang menindasku itu buruk, atau apakah aku, yang ditindas, adalah yang jahat?" (judul terjemahan).


Alur Drama Baru Song Hye Kyo \'The Glory\' Dituding Mirip Manga Jepang Ini

Source: Naver

Dalam manga, pemeran utama pria diintimidasi ketika dia masih muda. Ia mengetahui pembullynya tumbuh dengan memiliki keluarga sendiri tanpa penyesalan atas perbuatannya. Pemeran utama akhirnya menjadi wali kelas dari putri pembully di mana putrinya ternyata menjadi target bullying.

Namun tentu saja tak semua netizen mengritik karena kemiripan alur drama dan manga, banyak juga yang membela penulis naskah Kim Eun Sook mengatakan "Seseorang tidak boleh cepat menilai sebelum drama ditayangkan".

"The Glory" sendiri akan digarap dengan sistem pra produksi dan terdiri dari beberapa musim. Yang pertama akan terdiri dari delapan episode. Stasiun siaran serta jadwal penayangan spesifiknya belum ditentukan. Namun karena tim produksi dan aktris utama telah dikonfirmasi, syuting akan dimulai pada paruh kedua tahun ini.

Hwa & Dam Pictures menyatakan, "'The Glory' akan berisi alur cerita yang menarik dari penulis Kim Eun Sook, transformasi akting yang sempurna dari Song Hye Kyo dan produksi sutradara Ahn Gil Ho yang kuat dan halus, sehingga semua orang dapat menantikannya."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts