Nikita Mirzani Pilih Mengasingkan Diri Ketimbang Minta Maaf Seperti Gisel, Ini Alasannya
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani menanggapi soal permintaan maaf Gisella Anastasia terkait kasus video syur. Ia juga berkomentar soal Gisel yang tidak ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat mengatakan Gisella Anastasia tak perlu minta maaf atas kasus video syur yang kini menjeratnya. Meski demikian, Niki salut pada keberanian Gisel untuk minta maaf. Jika mengalami nasib seperti Gisel, Niki pun langsung mengucilkan diri.

"Kalau gue kayak begitu (video syur tersebar) gue udah nggak ada di Indonesia kayaknya," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (11/1) seperti dilansir dari Suara. "Gue milih tinggal di perkebunan deh."

Aktris 34 tahun ini menilai permintaan maaf Gisel patut diapresiasi. Pasalnya seluruh masyarakat Indonesia menjadi saksi dan butuh banyak keberanian untuk melakukan hal itu.

"Untuk meminta maaf di depan orang banyak dan bisa ditonton satu rakyat indonesia bukan hal yang gampang," sambung Niki. "Buat gue, kalau gue ada diposisi Gisel pun gue kayanya harus punya tenaga dan kepercayaan diri yang gede buat itu."


Niki pun turut senang saat Gisel tak ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka. Diketahui mantan istri Gading Marten itu memang hanya diminta untuk wajib lapor.

Sebagai seseorang yang pernah berurusan dengan hukum, Niki mengaku paham betul perasaan Gisel saat ini. Terlebih, Niki kembali menegaskan bahwa Gisel telah meminta maaf.

"Ya buat gue emang seharusnya tidak ditahan karena balik lagi dia rekam kan bukan buat disebar," jelas Niki. "Gue nggak terlalu ngikutin beritanya tapi sebagai perempuan gue merasakan apa yang dia rasakan,dia punya anak juga dan dia udah minta maaf juga."

"Wajib lapor pernah lah, semua orang yang berurusan sama polisi kalau nggak ditahan ujung-ujungnya wajib lapor," tambahnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait