Roy Marten Akui Gading Tersakiti dan Terluka Atas Kasus Gisel, Selipkan Pesan Bijak Ini
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Roy Marten buka-bukaan mengakui jika Gading Marten tersakiti dan terluka atas kasus video syur Gisella Anastasia. Ia pun menyelipkan pesan bijak ini pada sang putra.

WowKeren - Roy Marten kembali berbicara mengenai kasus video syur yang menjerat mantan menantunya, Gisella Anastasia. Ia membeberkan perasaan putranya Gading Marten usai Gisel tersandung kasus tersebut.

Adik Rudy Salam ini mengakui jika Gading tersakiti dan terluka atas kasus video syur Gisel. Pengakuan ini disampaikan Roy dalam video bertajuk “Roy Marten Ungkap Kalau Gading Merasa Terlukai dengan Kasus Gisel - The Sultan” yang diunggah di akun YouTube SCTV, Minggu (10/1).

”Bahwa Gading tersakiti iya, pasti. Bahwa Gading merasakan kepahitan ini, iya,” ungkap pria berusia 68 tahun ini. “Bahwa Gading terluka, iya.”

Roy juga mengatakan anaknya pasti memiliki penyesalan juga akan kasus yang menjerat Gisel. Kendati begitu, ia menegaskan semua sudah terjadi sehingga Gading harus menjalaninya sebaik mungkin.


“Tapi sekali lagi bahwa itu sudah terjadi. Jadi pasti ada penyesalan,” tegas bintang sinetron “Buku Harian Nayla” ini. “Tapi harus dijalani.”

Roy sendiri mengaku ia pribadi tidak mau menyalahkan Gisel atas kasus video syur itu. Pasalnya, ia meyakini semua peristiwa yang terjadi pastilah merupakan kehendak Tuhan. Roy pun sudah memaafkan Gisel atas kasus tersebut.

”Pesen saya ketika orang-orang nggak bisa memaafkan kesalahan kita, pertama berdamailah dengan diri sendiri,” tutur Roy Marten. “Dan maafkan diri sendiri. Orang lain ada maunya. Kalau saya pasti sudah memaafkan.”

Gisel sendiri bersama dengan Michael Yukinobu Defretes (Nobu) telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur. Ia merekam video itu bersama dengan Nobu di sebuah hotel di Medan saat masih berstatus istri Gading Marten pada 2017 silam.

Sebelumnya, Gisel juga telah meminta maaf kepada publik setelah ditetapkan sebagai tersangka. Ia juga telah memenuhi panggilan pemeriksaan Polda Metro Jaya dalam kasusnya pada Jumat (9/1) kemarin.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts