Masuk 13 Besar, Kezia 'Indonesian Idol' Ungkap Film yang Memotivasinya Bernyanyi
Instagram/keibieh
TV

Pada episode Idol Live Chat perdana, Kamis (7/1), Kezia Sirait mengatakan jika dirinya sangat bersyukur bisa lolos untuk melanjutkan langkahnya ke babak 13 besar.

WowKeren - Program "Indonesian Idol" Special Season yang ditayangkan di RCTI telah memasuki babak 13 besar. Salah satu peserta yang berhasil lolos lanjut ke babak ini, Kezia Sirait membeberkan cerita tentang dirinya.

Hal itu disampaikan olehnya pada episode Idol Live Chat perdana, Kamis (7/1). Kezia mengatakan jika dirinya sangat bersyukur bisa lolos untuk melanjutkan langkahnya ke babak 13 besar.

"Aku tuh jujur ngerasa sangat-sangat bersyukur banget, aku bisa masuk top 13 besar," kata Kezia. "Terus jadinya aku bisa ada di sini juga, bisa nge-host Idol Live Chat di sini."

Ia pun juga menceritakan bagaimana awal mula dirinya tertarik dengan lagu. Siapa sangka motivasinya itu rupanya datang dari film. Saat melihat film "Petualangan Sherina" ia mengaku tertarik dengan lagu-lagunya.


"Jadi pertama kali tuh ceritanya aku nonton film judulnya film 'Petualangan Sherina' dan itu tuh film musikal," lanjut Kezia. "Jadi, aku karena nonton film itu jadi tertarik sama lagu-lagunya."

Selain menceritakan tentang perasaannya yang lolos ke babak 13 besar, Kezia juga membacakan pesan atau komentar yang diberikan oleh penggemarnya. Salah satunya komentar datang dari penggemar, "Pantesan nyanyinya Kak Kezia bagus banget." Tanpa berpikir lama Kezia langsung menanggapi, "Amin, terima kasih banyak."

Dalam program acara itu, Kezia juga bermain game bersama dengan Azhardi. Tak hanya Kezia, masih banyak kontestan "Indonesian Idol" Special Season lainnya yang akan berbagi cerita dan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh penggemarnya serta bermain game pada program Idol Live Chat ini.

Kezia sendiri bukanlah pendatang baru di kancah permusikan Tanah Air. Gadis asal Medan ini sudah sering muncul di sejumlah ajang pencarian bakat bernyanyi. Sedangkan di "Indonesian Idol" sendiri, ia dikenal memiliki kemampuan membawakan lagu dengan teknik vokal yang bagus.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru