Ustaz Riza Muhammad Ungkap Cara Manis Akhiri Perseteruan Dengan Sang Istri
Instagram/ustdzrizamuhammad
Selebriti

Ustaz Riza Muhammad membagikan cerita mengenai kehidupan rumah tangganya dengan sang istri, Indri Giana. Ustaz Riza dan Indri ternyata punya cara unik untuk mengakhiri perselisihan.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga para publik figur yang selalu terlihat bahagia di depan kamera sepertinya selalu sukses memancing rasa penasaran para netizen. Nyatanya, kehidupan rumah tangga mereka juga diwarnai dengan sejumlah masalah dan konflik. Seperti yang diceritakan oleh Ustaz Riza Muhammad soal kehidupan rumah tangganya.

Ustaz Riza Muhammad dan sang istri, Indri Giana ternyata pernah tak saling tegur selama tiga hari karena sebuah kesalahpahaman rumah tangga. Namun, Ustaz Riza mengaku bahwa saat momen itu terjadi hidupnya terasa sangat sepi.

Ustaz RIza Muhammad pun mengaku tak bisa jika harus saling diam dengan istrinya dalam waktu yang cukup lama. "Saya kalau didiemin dia itu serasa dunia sempit banget, sepi banget," kata Ustaz Riza saat ditemui di Trans TV, dilansir dari Insertlive.com pada Selasa (12/1).

Ustaz Riza Muhammad mengakui bahwa ia memang memiliki sifat yang tak biasa marah-marah. Ia bahkan selalu menghindar dari istrinya ketika kesalahpahaman tak sengaja terjadi.


"Begini, kalau saya ada sesuatu yang tidak suka dari istri saya, saya biasanya diem, diem saya pindah kamar sebelah. Terus dia datang nih ngetok," ungkap Ustaz Riza Muhammad sambil tertawa.

Sementera itu, ketika masing-masing sudah merasa jenuh, Ustaz Riza mengatakan bahwa istrinya langsung menghubunginya dan meminta untuk berbaikan. Indi Giana ternyata menjadi orang pertama yang mendinginkan suasana ketika terjadi perseteruan dalam rumah tangga mereka.

"Biasanya dari dia, 'Bay udah tiga hari ini aku nggak ditegur, aku merasa. Aku introspeksi diri biar aku dapat ridhonya, nggak dosanya, keluar dong.' Kayak gitu, biasanya gitu sih. Lebih banyak mengalah dia memang. Artinya dia mencairkan, ketika suaminya kaku itu dia mencairkan suasana," tutup Ustaz Riza Muhammad.

Seperti yang diketahui, Indri Giana merupakan seorang artis peran Tanah Air yang melejit sejak main beberapa film dan sinetron di tahun 2011. Pernikahannya dengan Ustaz Riza Muhammad pada 2014 pun sukses mengejutkan publik. Pasalnya Indri dan Ustaz Riza tidak pernah menunjukan kedekatan mereka.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait