Pilih Bad Girl, Wijaya Saputra Janji Tetap Nikahi Gisel Hingga Bantah Ngintil-Numpang Hidup
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Wijaya Saputra menegaskan komitmennya untuk tetap menikahi Gisella Anastasia dan mengaku selama ini selalu bertanggung jawab termasuk saat harus mengeluarkan uang ketika kencan.

WowKeren - Wijaya Saputra agaknya sudah mantap untuk menjalin hubungan dengan Gisella Anastasia. Meski Gisel sedang diterpa cobaan karena jadi tersangka kasus video syur, Wijin justru masih tetap ingin menikahi Gisel.

"Apakah lu bakal nikahi dia?" tanya Boy William di vlognya. "Yes, Gisel punya hati yang membuat gue yakin sama dia. Keluarga support gue, orangtua percaya ini jalan hidup gue, yang penting gue bertanggung jawab. Ibu gue bilang, 'Loe jagain Gisel, tanggung jawab loe jagain anak orang'," seru Wijin.

Diakui Wijin, kriteria wanita idamannya memang beda dari pria pada umumnya. Ia ternyata mengungkap jawaban mengejutkan saat diminta memilih bad girl atau good girl.

"Lu lebih suka good girl or bad girl?" tanya Boy. "Bad girl," seru Wijin tertawa. "Aih," ujar Boy.


Wijin juga menepis tudingan miring dirinya cuma memanfaatkan Gisel. Meski dari segi keuangan tak setajir Gisel, Wijin memastikan kalau ia selalu membayar jika pergi kencan dengan Gisel.

"Kalau lagi ngedate, siapa yang biasa bayar bill?" tanya Boy. "Ya guelah," kata Wijin. "Lu? Selalu?" tanya Boy. "Iya, Cuma kadang-kadang pernah 'Gantian dong gantian'," terang Wijin. "Jadi lu dari awal pacaran lu yang selalu bayar?" tanya Boy. "Iya, gue selalu," tegas Wijin.

Mantan kekasih Agnes Monica itu menilai kalau masyarakat selama ini tak benar-benar tahu soal dirinya. Selama ini, Wijin memang kerap dianggap tukang ngintil dan memanfaatkan popularitas kekasihnya. Tak cuma pada saat pacaran dengan Gisel, hal serupa juga dialami Wijin saat pacaran dengan Agnez Mo.

Wijin mengaku jengkel dengan hinaan haters tersebut. Meski begitu, Wijin memilih bersabar terkait hujatan soal dirinya.

"Kan orang nggak tahu, pikirnya gue yang dibayarin, gu****mu. Kan suka ada kalau gue lihat komen, wah Wijin diiniin misalkan, hidupnya dinafkahin gini-gini. Dia nggak tahu aja iya kan," seru Wijin.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru