Kerap Tampil Anggun, Nagita Slavina Mati Kutu Kebiasaan Joroknya Dibongkar Rafathar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina cuma bisa pasrah saat aibnya dibongkar oleh putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Meski kaget, Nagita tak dapat menyembunyikan senyumnya.

WowKeren - Nagita Slavina merupakan salah satu artis yang kerap dijadikan role model oleh masyarakat Indonesia. Mulai dari caranya berpakaian sampai gaya rambut, Nagita selalu sukses membuat penggemarnya terpesona.

Namun siapa sangka dibalik kesempurnaannya itu, Nagita Slavina punya sederet kebiasaan jorok. Hal ini diungkap sendiri oleh putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad.

Mulanya, perempuan yang akrab disapa Gigi itu membahas soal resolusinya di tahun 2021. Di hadapan Raffi Ahmad, Gigi mengaku ingin menjadi sosok yang lebih galak agar sang anak menurut padanya.

"Soalnya kata Rafathar, mama itu kurang galak jadi nggak mau nurut sama makan jangan rakus," ujar Nagita Slavina di kanal YouTube TRANS TV Official.

Bukan hanya itu, Nagita Slavina ternyata juga menuliskan resolusi untuk rajin mandi di tahun 2021. Keinginan Nagita itu pun tidak disetujui oleh Raffi Ahmad. Menurut Raffi, Nagita bukannya malas mandi namun lebih susah untuk bangun pagi.


"Kamu itu bukan malas mandi, tapi bangun siang," ujar Raffi Ahmad. "Bau jigong mulutnya," celetuk Rafathar.

Mendengar ucapan frontal Rafathar, Nagita Slavina syok namun hanya bisa pasrah. "Astaghfirullah," ujar Nagita Slavina.

Berbeda dengan Raffi Ahmad, pria yang kerap disebut "Sultan" itu justru tertawa mendengar pernyataan sang putra. Tak sampai di situ, Rafathar kembali membongkar aib Nagita yang disebut jarang keramas.

"Bau jigong ya Mama?" tanya Raffi Ahmad sambil tertawa. "Rambutnya nggak keramas," tambah Rafathar kembali membongkar aib Nagita Slavina.

Tak rela terus dipojokkan, Nagita pun menyuruh Rafathar untuk menicum rambutnya. Namun sayang, ia kembali dibuat mati kutu dengan jawaban sang anak.

"Sekarang udah keramas, coba dibau," ujar Nagita Slavina. "Nggak mau, itu udah basi rambutnya," ucap Rafathar yang langsung membuat semua orang tertawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait