Mbah Mijan Mendadak Sebut 'Pantai' dan 'Bulan Depan', Reaksi Histeris Ramai Bermunculan
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan menulis cuitan Twitter yang menjadi sorotan netizen. Meski singkat, cuitan paranormal kondang ini seakan mengisyaratkan sesuatu yang akan terjadi.

WowKeren - Mbah Mijan dikenal sebagai sosok paranormal kondang Tanah Air yang kritis. Ia juga seringkali memberi nasihat tentang kehidupan ataupun bahaya di sekitar.

Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah postingan Mbah Mijan pada Senin (11/1). "Pantai! Next Month!" tulisnya dalam akun Twitter.

Netizen rupanya heboh dan histeris menanggapi cuitan Mbah Mijan. Beberapa mengira cuitan Mbah Mijan mengisyaratkan ada bahaya yang mengintai bulan depan di kawasan pantai. Bahkan ada juga yang membawa nama paranormal kondang lain, Mbak You yang sempar membahas soal musibah kapal.

Mbah Mijan

Instagram


"Mbak you juga pernah bilang ada musibah kapal," komentar akun @dina***. "Ojo ngomong te tsunami mbah," sambung akun @sau***. "Ga usah ke pantai kah maksudnya bulan depan mbah?" seru akun @maha***.

Meski demikian, netizen lain berpikir positif. Mereka menduga Mbah Mijan akan berlibur di pantai bulan depan.

"Mbahnya mau liburan bukan depan ke pantai hahah yakam mba," tulis akun @cung***. "Kenapa pd takut yak rep nya. Pdhl mungkin aja Mbah ngetwit ini karena bulan depan mau k pantai," sahut akun @fitu***.

Sementara itu cuitan Mbah Mijan diunggah oleh salah satu akun gosip. Beberapa menanggapi pro dan kontra kehadiran sosok paranormal.

"Kalo nerawang harusnya spesifik jadi orang percaya,kalo cuma clue kaya gitu mah cuma kebetulan,lagian musyrik juga mendahului yg kuasa," kata akun @aviet***. "Kalo misalnya mereka tau mau ada hal2 buruk kenapa tidak di kasi tau biar sekalian ga ada korban jiwa?" sambung akun @kaya***. "Paranormal itu kl emg dah pd tau ya bantu pemerintah aja.. Share aja firasatnya jd bisa buat antisipasi gt lho sm pihak yg berwenang .. Jgn maen tebak tebak buah manggis mulu," seru akun @now***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts