Awkarin Pakai Dress Cantik Saat Dinner Dadakan, Nama Dua Pria Tampan Tajir Ini Jadi Kandidat Pacar?
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin sempat diisukan dinner ditemani sosok gebetan baru. Sejumlah netter lantas heboh menyebut pria berinisial S dan A yang diisukan sebagai kandidat gebetan baru Awkarin.

WowKeren - Awkarin agaknya memutuskan untuk move on dan menikmati hidupnya usai putus dari Sabian Tama. Ia tak mau mengumbar kesedihan dan fokus pada hal-hal positif.

Baru-baru ini, Awkarin tampil cantik feminin memakai dress hitam. Ia tampak sumringah dan membocorkan soal dinner dadakan.

"Dinner dadakan yang dibantu sayang-sayangku dalam waktu kurang dari 2 jam, thanks love @luthfizlfkr @astridsyafitri @audreyjesslyn & @aaron.daffaa 😭😍❤️✨Jujur dari pagi gak pulang langsung siap-siap di PP HAHAHA to have dinner at home kocyaakkk! Bukti glow up ada di slide terakhir HAHA," kata Awkarin.


Tak cuma itu, Awkarin juga pamer mome sedang duduk di sebuah meja saat dinner. Sayangnya Awkarin membuat kepo karena tak menampilkan sosok orang yang sedang makan malam bersamanya.

Meski tampaknya masih dirahasiakan, namun raut wajah Awkarin mengisyaratkan kalau ia sangat menikmati momen bahagia itu. "Shine so bright so it burns their eyes," ujar Awkarin.

Karena penasaran, netter pun sempat membahas dua pria tampan yang diiisukan sedang dekat dengan Awkarin. Mereka yakni Sean Gelael dan Arthur Irawan.

"Sean bukannya sudah pacar," seru netter. "Kemarin ada yang komen “ sean udah putus sama mia bukan gr2 karin dan sebaliknya” terus dilike komennya sama Awkarin," ujar netter. "Gokil karin bener2 bukan kaleng2😂 kemaren anak menteri, skrg anak konglomerat 🔥🔥," kata netter. "Sepertinya pacaran sama @arthurirawan ganteng lho," kata netter. "Coba aja liat bionya karin “love & sacrifice” nah sean “Godspeed” itu karin pernah post caption itu pas dia foto gelang kembaran captionnya love, sacrifice & Godspeed," tutur netter. "Kayaknya sama @arthurirawan dahh liat sgnya gelangnya sama kayak karin yg couple ituuu wkwk," seru netter. "

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait