Abash Makin Mesra Bareng Cewek Lain Sampai Bikin Tato, Nasib Lucinta Luna Ramai Dipertanyakan
Instagram/ashgreyz
Selebriti

Kemesraan Abash, kekasih Lucinta Luna bersama cewek cantik bernama Jeje menjadi sorotan netizen. Diketahui Lucinta masih mendekam di penjara karena kasus narkoba.

WowKeren - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan kemesraan Abash, kekasih Lucinta Luna dengan seorang perempuan cantik bernama Jeje. Dalam akun Instagram pribadi, @jejestoryy, Jeje juga ternyata seringkali mengabadikan momen bersama Abash.

Seperti kali ini dalam postingan pada Selasa (12/1), Jeje mengunggah video TikTok bersama Abash saat berada di dalam mobil. Keduanya begitu menikmati momen seru makan es krim sembari momen tersebut diabadikan.

"Anything is possible when you have the right people there to support you," tulis Jeje. "Support makan ice cream," balas Abash.

Tak hanya itu, Jeje ternyata membuat tato nama Abash di pergelangan tangannya. Postingan soal tato tersebut diunggah kembali dalam salah satu akun gosip.


Beberapa netizen menyinggung kelanjutan hubungan Abash dan Lucinta Luna. Namun ada juga yang memperdebatkan jenis kelamin Abash.

 Abash dan jeje

Instagram

"Bisa bisanya cewek sama cewek mesra," komentar akun @nunu***. "Sama LL nya putus tah oi?" sambung akun @tina***. "Kasian nya mas Fatah ditinggalin," seru akun @rain***. "Yang Ini laki apa perempuan min," tambah akun @elss***.

Sementara itu Abash juga sempat mengunggah momen mesra bersama Jeje dalam postingan Instagram pribadi. Namun di sisi lain, diketahui bahwa akun Instagram Lucinta Luna telah lenyap.

Abash sendiri masih tampak setia memberikan dukungan untuk Lucinta yang masih mendekam di penjara karena kasus narkoba. Pada September 2020 lalu, Abash mengaku senang tentang vonis hukuman Lucinta yang lebih ringan dari tuntutan jaksa. Sebelumnya, jaksa sempat menuntut agar Lucinta mendapat hukuman 3 tahun penjara.

"Bahagia akhirnya ada putusan dan itu yang ditunggu. Kalau bisa pulang tahun ini," kata Abash. "Kondisinya sempet menurun pas kemarin dituntut tiga tahun dia menurun. Tapi, sekarang dia sudah baik, sehat."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts