Kata-Kata Jihyo TWICE Soal JYP Entertainment Dukung Seluruh Grup Kembali Disorot
Selebriti

Sebelumnya, Jihyo pernah mengatakan bahwa JYP Entertainment mendukung seluruh grup TWICE. Netizen mengutarakan keinginan untuk melihat girl grup yang disebutkan agar beraktivitas untuk waktu yang lama.

WowKeren - Baru-baru ini, JYP Entertainment menjadi pembicaraan banyak orang seiring dengan berakhirya kontrak para member GOT7 dan tak satu pun dari mereka yang memperpanjang. Kata-kata Jihyo TWICE di masa lalu pun kembali disinggung.

Sebelumnya, Jihyo pernah mengatakan bahwa JYP Entertainment mendukung seluruh grup TWICE. Seorang netizen memposting di situs komunitas online Pann dan menulis bahwa ia membaca artikel di mana JYP kabarnya mengatakan bahwa mereka hanya ingin memperpanjang kontrak jika semua member GOT7 mau memperpanjang.

Ia menulis, "Kalian tahu kalau ada pembicaraan seperti ini dengan TWICE juga, kan? Semua orang yang terkait dengan agensi membicarakannya. Saat Jihyo tampil di 'Radio Star', dia mengatakan bahwa daripada aktivitas individu, JYP mendukung aktivitas grup.

"Aku tidak memikirkannya pada awalnya, dan dulu berpikir kalau kamu dapat membangun namamu sendiri maka kamu berhak untuk dapat berpromosi secara individual. Tapi aku merasa Jihyo mengatakan itu artinya mereka tidak ingin tim dibubarkan. Sejujurnya, aku yakin Jihyo juga ingin bersolo karir, tapi dia membuang keinginan itu demi tim. Aku ingin melihat TWICE, Red Velvet, Mamamoo, G-Friend, dan BLACKPINK (Black Pink) berkembang untuk waktu lama."


Kata-Kata Jihyo TWICE Soal JYP Entertainment Dukung Seluruh Grup Kembali Disorot

Source: Pann

Postingan ini turut mendapat perhatian dari para netizen yang lain. Mereka juga mengutarakan keinginan untuk melihat girl grup yang disebutkan di atas awet dan beraktivitas untuk waktu yang lama.

"Dia sangat menderita selama 10 tahun ini... Tentu saja dia ingin mempertahankan tim," komentar netizen. "Treblemayeo (TWICE, Red Velvet, BLACKPINK, Mamamoo, G-Friend) adalah legenda. Kelima grup itu harus memperbarui kontrak mereka sehingga kita bisa bertemu satu sama lain untuk waktu yang lama," kata netizen lainnya.

"Kemiripan Treblemayeo adalah bahwa mereka sangat dibenci di PANN tapi pada saat yang sama mereka juga dicintai. Mari kita bertahan untuk jangka panjang," ujar netizen. "Jika dia solo, dia hanya akan mengungkapkan kebenaran di balik kemampuannya lebih cepat," komentar yang lain.

"Saat ini, untuk masyarakat umum, JYP = TWICE sejak GOT7 pergi. Apakah itu imej atau profitabilitas mereka, ini adalah kebenarannya. Mereka dulu memiliki saham yang lebih rendah dari FNC tapi TWICE adalah orang-orang yang memegang kerah mereka dan memperkenalkannya kembali di Big3. Jadi kalian benar-benar berpikir bahwa agensi akan melepaskan Twice?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts